5 Tanda Dia Mencintaimu dengan Sepenuh Hati

Tanda dia mencintaimu dengan sepenuh hati - Kisah cinta dalam suatu hubungan pasti berbeda-beda. Ada yang banyak bahagianya, dan ada juga yang banyak sedihnya. Entah itu sedih karena masalah apapun dalam hubungan antara kedua belah pihak.

Jika berbicara tentang masalah dalam hubungan, pernahkah anda mengalami masalah bahwa ternyata dia tidak mencintai anda dengan sepenuh hati? Bagi anda yang sudah pernah mengalaminya pasti sudah paham dan mengerti tentang ciri-ciri atau tanda kalau sang kekasih tidak mencintai sepenuh hati, dan juga paham seperti apa tanda kalau dia mencintai dengan sepenuh hati. Namun bagi anda yang belum pernah, mungkin akan bertanya-tanya, seperti apa sih tanda-tandanya?

Sebenarnya tanda-tanda yang menunjukkan ketulusan atau ketidaktulusan cintanya itu sangatlah banyak. Kita perlu kepekaan untuk bisa mengetahui tanda-tanda yang dimaksudkan. Bila anda menemukan tanda-tanda berikut ini, maka kemungkinan besar dia tulus dan sepenuh hati mencintai anda.
5 Tanda Dia Mencintaimu dengan Sepenuh Hati
5 Tanda Dia Mencintaimu dengan Sepenuh Hati

1. Komunikasi dijaga dengan baik

Kalau dia benar-benar mencintai anda dengan sepenuh hati atau tulus hati, ia pasti akan senantiasa menjaga komunikasi yang kalian jalin. Ia akan senantiasa ada disaat anda bahagia maupun sedih. Sesibuk apapun dia, dia tak pernah lupa untuk mencoba menanyakan kabar anda. Dia selalu mencoba menyempatkan waktu untuk anda. Dia juga akan senantiasa memastikan bahwa anda baik-baik saja saat jauh darinya. Sadar atau tidak, dia ternyata juga memahamimu dengan baik. Dia selalu membuat anda merasa nyaman. Sesekali ia bisa menjadi teman, juga menjadi orang tua, juga menjadi adik atau bahkan menjadi guru yang dapat mengajari anda secara langsung maupun tidak langsung.

2. Dia jadi pendengar dan penasehat yang baik

Kalau dia benar-benar mencintai anda dengan tulus, tentu tak akan malas untuk mendengar semua keluh kesah atau pun curhatan anda padanya. Ia justru akan menjadi pendengar dan penasehat yang baik. Tapi ingat, anda jangan terlalu sering berkeluh kesah padanya. Anda yang mudah berkeluh kesah justru akan membuatnya merasa risih dengan anda. Kalau sudah begitu, rasa cinta yang ada di hatinya untuk anda perlahan akan luntur dan hilang. Percayalah.

3. Anda senantiasa dibuatnya bahagia

Kalau dia benar-benar mencintai anda, tentu dia akan senantiasa membuat anda merasa bahagia. Dia juga tak akan tega menyakiti hati anda maupun fisik anda. Dia selalu punya cara agar anda senantiasa tersenyum dan merasa aman bersamanya. Dia yang benar-benar mencintai anda akan berusaha memahami anda dengan baik dan berusaha melakukan sesuatu yang bisa membuat anda merasa suka. Yang pasti, anda akan merasa nyaman dan bahagia saat bersamanya.

4. Anda dikenalkan keluarganya

Apakah dia mau terbuka dan mau memperkenalkan anda dengan keluarganya? Jika iya, itu menunjukkan bahwa dia mencintai anda dengan tulus. Itu juga menunjukkan bahwa dia serius dalam menjalani hubungan bersama anda. Anda tidak hanya dikenalkan dengan keluarganya saja, dia bahkan tulus memperkenalkan anda dengan teman-temannya maupun orang-orang terdekatnya. Dia tidak merasa malu saat mengenalkan anda dengan semua orang. Bahkan dia sangat senang. Itulah tanda kalau dia mencintai anda dengan tulus dan sepenuh hati.

5. Dia jujur, terbuka, dan tidak mengekang anda

Kalau dia benar-benar mencintai anda dengan sepenuh hati, dia akan senantiasa menjadi pribadi yang jujur dan terbuka kepada anda. Dia jujur dan terbuka mengenai dirinya maupun keluarganya. Dia juga tidak akan mengekangmu untuk menjadi seseorang yang diinginkannya. Jika dia mencintai anda dengan setulus hati, dia pasti akan menerima anda apa adanya dan apapun yang ada pada diri anda pasti akan diterimanya dengan senang hati.

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Dia Mencintaimu dengan Sepenuh Hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef