Tips Anti Galau Dihari Valentine Bagi Para Jomblo

Tips Anti Galau Dihari Valentine Bagi Para Jomblo - Bulan Februari merupakan bulan kasih sayang dimana dibulan Februari atau tepatnya ditanggal 14 Februari merupakan hari Valentin atau hari kasih sayang yang biasanya dirayakan oleh para pasangan baik pasangan muda ataupun pasangan yang sudah menikah.

Hari kasih sayang atau hari valentine memang menjadi moment spesial dan indah bagi para pasangan untuk menunjukan rasa cinta atau kejutan bagi orang yang dicintainya. Untuk menyambut hari kasih sayang tersebut, banyak pasangan melakukan persiapan beberapa hari sebelum hari valentine atau hari kasih sayang tiba. 

Hari Valentin adalah hari kasih sayang yang biasa dirayakan oleh mereka yang memiliki pasangan, lalu bagaimana dengan mereka yang tidak memiliki pasangan atau jomblo, tentu mereka para jomblo akan merasakan kegalauan luar biasa dihari kasih sayang tersebut.

Tenang, kami memiliki beberapa tips atau agenda lain bagi para jomblo agar tidak merasa galau atau merana dihari valentine atau hari kasih sayang. Berikut Tips Anti Galau Dihari Valentine Bagi Para Jomblo.
Tips Anti Galau Dihari Valentine Bagi Para Jomblo
Tips Anti Galau Dihari Valentine Bagi Para Jomblo

1. Merayakan hari valentin bersama sahabat

Jika anda jomblo ketika hari valentine, anda bisa merayakan hari valentine bersama para sahabat anda. Quality time seperti mengobrol bersama sahabat jauh lebih menyenangka dari pada anda menyendiri dirumah yang akan membuat anda menjadi galau.

2. Ngumpul bareng keluarga

Selain ngumpul bareng sahabat, anda juga bisa mengumpul bareng keluarga dihari valentin. Dengan mengumpul bareng keluarga akan menghilangkan rasa kegelisahan anda karena jomblo di hari valentine.

3. Membeli barang yang anda inginkan

Hari valentine biasanya menjadi moment pertukaran kado atau hadiah. Nah, bagi anda yang menjomblo, anda bisa membeli barang yang anda inginkan sebagai kado untuk diri anda sendiri. 

4. Menonton film

Bagi anda yang suka nonton film, anda juga dapat menggunakan waktu dihari valentine anda untuk menonton film. Nonton film akan membuat anda lebih nyaman, damai dan lupa dengan status anda yang jomblo dihari valentine.

5. Berolah raga

Anda juga bisa melakukan olah raga di hari valentine agar anda tidak galau. Olah raga akan membuat tubuh anda sehat. Jika dihari biasa anda sibuk dengan aktivitas, dihari valentine ini anda bisa memanfaatkannya untuk berolah raga.

6. Liburan

Hal yang paling efektif untuk menghilangkan rasa gelisah dan galau adalah berlibur. Dengan berlibur anda akan melukan segala kegelisahan anda di hari valentin tersebut.

7. Menjadi relawan amal

Nah, anda juga bisa memanfaatkan waktu anda untuk saling membantu orang lain yang membutuhkan, seperti menjadi relawan amal. Selain dapat menghilang rasa galau dihari valentine, anda juga dapat menjadi orang bermanfaat untuk orang lain dan tentunya anda akan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

Demikianlah informasi tentang Tips Anti Galau Dihari Valentine Bagi Para Jomblo. Anda bisa melakukan aktifitas diatas agar terhindar dari rasa galau dihari valentin. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef