Tingkah Istri Yang Sangat Dibenci Suami

Tingkah Istri Yang Sangat Dibenci Suami - Dalam hidup ini, tentu kita tidak akan pernah lepas dari yang namanya masalah, terlebih dalam kehidupan berumah tangga. Kehidupan berumah tangga bukanlah hal mudah yang terlihat dalam senitron-sinitron di televisi. Menjalani hubungan berumah tangga jika belum siap lahir batin akan berakibat fatal seperti perceraian dan lain sebagainya.

Berbicara tentang masalah kehidupan rumah tangga. Masalah sebenarnya yang sering terjadi dalam kehidupan ramah tangga yaitu dikarenakan pasangan itu sendiri yang kurang bisa dalam menerima pasangan. Pasangan pastinya memiliki perbedaan karena memang berasal dari latar belakang dan keluarga yang berbeda. Namun perbedaan tersebut dapat diatasi jika pasangan saling menghargai dan bersikap bijak.

Meskipun perbedaan sudah bisa diatasi, bukan berarti masalah selesai, terkadang tercipta masaah baru yang disebabkan sikap pasangan yang membuat bosan, marah, jengkel atau perasaan tidak nyaman lainnya. Nah, agar hal tersebut tidak terjadi pada hubungan rumah tangga anda. Berikut kami berikan beberapa sikap istri yang sangat dibenci suami.
Tingkah Istri Yang Sangat Dibenci Suami
Tingkah Istri Yang Sangat Dibenci Suami

1. Setiap merasa gemuk

Sikap istri yang sangat dibenci suami yang pertama adalah ketika istri merasa dirinya gemuk. Wanita kerap menanyakan keadaan tubuhnya kepada suami. Pertanyaan "apa aku terlihat gemuk?" akan sangat mengganggu suami, meskipun suami menjawab "tidak" sang istri biasanya akan tetap merasa dirinya gemuk sehingga sering uring-uringan sendiri. Sikap inilah yang sangat dibenci suami. Untuk itu baiknya anda berhenti merasa tubuh anda gemuk.

2. Merasa tidak cukup baik

Sikap istri yang sangat dibenci suami yang kedua adalah ketika istri merasa tidak cukup baik. Sadarilah para istri, ketika anda melakukan suatu untuk suamia anda, suami anda sudah sangat bersyurkur memilikia nda, namun sebalinya, ketika anda merasa diri anda tidak cukup baik, hal itu justru akan membuat suami anda marah dan jengkel. Untuk itu hindarilah sikap tersebut, dan sebagai istri anda tidak perlu tersinggung ketika suami anda membantu anda dalam melakukan pekerjaan rumah tangga.

3. Selalu berusaha untuk menjadi yang sempurna

Semua orang pasti ingin menjadi sempurna dan ingin memiliki orang yang sempurna, Namun perlu anda ketahui, jika didunia ini tidak ada yang sempurna. Nah, ketika anda selalu berusaha menjadi yang sempurna, justru hal tersebut akan membuat suami anda merasa tidak nyaman. Suami anda tidak pernah menuntut anda untuk menjadi sempurna, yang dia butuhkan adalah anda menjadi istri yang baik dan menjadi ibu yang baik dari anak-anaknya.

4. Berkompetisi dengan orang lain

Wanita sangat senang berkompesi dengan orang dalam segala hal, terutama masalah kekayaan. Sudah menjadi rahasia umum jika wanita suka pamer kekayaan demi bisa mengalahkan orang lainnya. Namun sikap demikian ini justru sangat dibenci oleh suami. Suami justri ingin memiliki istri yang sederhana dan hemat.

Demikianlah informasi tentang Tingkah Istri Yang Sangat Dibenci Suami. Jika anda ingin rumah tangga anda harmonis, sebagai istri baiknya anda hindari sikap-sikap tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef