Tanda Cowokmu Belum Dewasa

Tanda cowokmu belum dewasa - Setiap orang pasti memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Baik itu pria maupun wanita. Bagaiamana kita bisa mengetahui kepribadian setiap orang? Salah satunya adalah dengan melihat sikap dan sifatnya. Biasanya sifat dan sikap seseorang mencerminkan kepribadiannya. Hal itu bisa anda jadikan sebagai patokan untuk melihat kepribadian seseorang, termasuk pasangan anda sendiri.

Pernahkah anda berpikir kalau kekasih atau pacar anda itu memiliki kepribadian yang seperti apa? Dan apakah kepribadiannya sudah mencerminkan sebagai pria dewasa? Memang hal ini sulit untuk kita lihat dan kita ketahui jika kita tidak memiliki kepekaan. Anda bisa sebenarnya bisa mengetahui apakah kekasih anda atau pacar anda itu sudah termasuk pria dewasa atau belum, yaitu dengan melihat tanda-tanda yang ada pada dirinya.

Berbicara mengenai kedewasaan seorang pria, mungkin anda akan bertanya, sebenarnya apa saja tanda-tanda yang dimaksudkan? Nah, agar anda bisa menilai apakah pria anda sudah dewasa atau belum. Berikut ini beberpaa tanda pria anda belum dewasa:

Tanda Cowokmu Belum Dewasa
Tanda Cowokmu Belum Dewasa

1. Minta dibayari

Pada umumnya pria pasti merasa bangga ketika dirinya membayar semua tagihan saat makan bersama dengan kekasihnya di suatu restoran. Dan dirinya pun biasanya merasa enggan untuk membahas masalah uang ketika jalan bersama anda. Berbeda dengan pria yang selalu ingin dibayari dalam segala hal saat jalan bersama anda. Jika dia selalu meminta untuk dibayari, maka itu tanda bahwa si pria tersebut belum dewasa.

2. Tidak memiliki cita-cita pasti

Setiap pria yang dewasa tentu memiliki cita-cita yang pasti. Cita-cita yang akan diwujudkan mulai dari sekarang. Yaitu dengan usaha-usaha yang dilakukan mulai dari sekarang. Itulah tanda pria dewasa. Namun jika pria itu tidak memiliki cita-cita yang pasti, pria itu kemungkinan besar akan selalu berada pada zona amannya dan tidak mau bergerak untuk lebih maju. Itulah tanda pria yang belum dewasa.

3. Tidak menjaga penampilan

Salah satu pria yang belum dewasa adalah pria yang tidak bisa menjaga penampilannya. Entah itu memang tidak bisa atau karena malas. Biasanya orang tersebut jarang mencuci baju, atau menggunakan baju yang sama selama beberapa hari. Mereka tidak akan mengganti pakaiannya sebelum tercium bau tidak sedap pada pakaian yang dikenakan tersebut.

4. Lari dari tanggung jawab

Lihatlah ketika dia memiliki masalah, pria yang dewasa akan cenderung mencari solusi jalan keluar yang baik. Pria yang dewasa tidak akan lari dari tanggung jawab atas masalah yang dihadapinya. Dia akan berusaha keras untuk mencari solusi terbaik. Namun jika pria itu tidak mau mencari solusi dan malah meninggalkan tanggung jawabnya, itu tanda kalau dirinya belum masuk kategori pria dewasa.

Demikianlah informasi tentang Tanda Cowokmu Belum Dewasa. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef