Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situasi Yang Paling Dibenci Wanita Single

Situasi Yang Paling Dibenci Wanita Single - Sebagai wanita single atau jomblo tentu akan membuat anda bebas melakukan apasaja dan berjalan kemana saja atau bersama siapa saja tanpa ada protes dari kekasih. Ya, status jomblo memang membuat kita menjadi bebas dan bisa menikmati hidup kita sendiri tanpa gangguan orang lain.

Bagi sebagian orang jomblo memang menyenangkan, namun dalam keadaan atau situasi tertentu memang jomblo menjadi hal yang sangat menyedihkan. Tidak hanya itu saja, single atau jomblo membuat hal yang paling dibenci dan memuakan terlebih bagi wanita. Hal ini ada beberapa hal atau situasi kondisi dimana sangat dibencil oleh mereka yang masih single atau jomblo, terutama kaum wanita. Nah, berikut Situasi Yang Paling Dibenci Wanita Single.
Situasi Yang Paling Dibenci Wanita Single
Situasi Yang Paling Dibenci Wanita Single

1. Undangan pernikahan

Undangan pernikahan merupakan momok yang sangat menakutkan bagi wanita single, terlebih jika undangan pernikahan bertulis "with patner". Setiap kali wanita mendapatkan undangan dengan tulisan tersebut rasanya seperti ingin mati. Semoga saja hal tersebut tidak terjadi pada diri anda ya hehehe.

2. Berkumpul dengan keluarga besar

Moment berkumpul dengan keluarga besar merupakan moment yang indah dan bahagia. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi wanita single atau jomblo. Justru moment berkumpul dengan keluarga besar adalah moment yang sangat dibenci wanita jomblo. Hal ini dikarenakan pasti akan selalu muncul pertanyaan "kapan nikah?". Pertanyaan tersebut akan membuat wanita singgle mati rasa.

3. Pelemparan bunga di acara pernikahan

Pelemparan bunga diacara pernikahan atau yang sering disebut dengan istilah handbouquet flower merupakan situasi yang juga sangat dibenci oleh wanita single atau jomblo. Hal ini dikarenakan MC acara akan selalu berteriak "hey single ladies". Sebagai wanita single atau jomblo, tentu hal tersebut akan sangat memuakan sekali.

4. Teman pria dekat

Nah, situasi yang dibenci wanita single berikutnya yaitu ketika mereka sedang bersama dengan teman pria dekat. Kenapa benci situasi tersebut, hal ini dikarenakan akan terasa aneh ketika berbincang dengan pria tersebut. Ingin dijadikan sebagai kekasih, dia adalah sahabat sendiri, lagian belum tentu juga si pria tersebut mau dijadikan sebagai kekasih.

Demikianlah informasi tentang Situasi Yang Paling Dibenci Wanita Single. Single atau jomblo memang menyenangkan, namun ada juga situasi yang membuatnya menjadi mati rasa. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.