Minuman Ajaib Redakan Nyeri Haid Dalam 1 Jam

Minuman Ajaib Redakan Nyeri Haid Dalam 1 Jam - Haid atau menstruasi merupakan siklus bulanan yang pasti dialami semua wanita dalam usia produktif. Menstruasi sendiri adalah darah kotor yang dikeluarkan dari tubuh wanita. Namun saat haid atau menstruasi tiba, biasanya wanita mengalami rasa nyeri yang luar biasa. Hal ini pula yang menyebabkan mood wanita sering berubah dan mudah emosi ketika sedang menstruasi.

Rasa nyeri saat menstruasi memang keadaan normal, namun keadaan tersebut cukup menganggu aktivitas, terlebih jika rasa nyeri tersebut terasa sakit luar biasa. Selain itu, nyeri haid ini juga akan menganggu konsentrasi. Namun, anda tak perlu khawatir, masalah nyeri haid dapat kita atasi dengan mudah.

Untuk mengatasi masalah nyeri haid, baiknya anda perbanyak mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah, serta rajinlah berolah raga. Namun dalam keadaan darurat, anda dapat mengatasi masalah nyeri haid dalam satu jam saja, yaitu dengan menggunakan ramuan ajaib. Berikut Minuman Ajaib Redakan Nyeri Haid Dalam 1 Jam.
Minuman Ajaib Redakan Nyeri Haid Dalam 1 Jam
Minuman Ajaib Redakan Nyeri Haid Dalam 1 Jam

Bahan-bahan

  • 1 sdm biji labu
  • 1/2 buah pisang matang
Baca juga : Cara alami melancarkan menstruasi yang tidak teratur

Cara membuatnya

Haluskan semua bahan tersebut dengan cara diblender. Kemudian setelah halus, campurkan dengan sedikit susu. Kemudian minumlah ramuan ajaib tersebut setiap pagi hari setelah sarapan pagi selama anda menstruasi atau haid. Dengan minum ramuan tersebut, anda akan terbebas dari rasa nyeri yang menyiksa selama seharian.

Biji labu kaya akan fosfor dan seng yang ampuh dalam mengurangi peradangan pada dinding rahim dan mengurangi kram saat menstruasi. Sementara pisang, kaya akan kalium yang juga dapat meringankan rasa sakit dengan mengurangi konstraksi pada uterus. 

Ramuan tersebut akan bekerja sangat cepat dalam mengatasi masalah nyeri haid. Selain itu, anda juga disarankan untuk menghindari makanan pedas, dan berlemak saat menstruasi.

Demikianlah informasi tentang Minuman Ajaib Redakan Nyeri Haid Dalam 1 Jam. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef