5 Kesalahan Yang Bikin Hubungan Cepat Kandas

Kesalahan Yang Bikin Hubungan Cepat Kandas - Ketika pasangan sedang dimabuk cinta, dunia terasa milik berdua, rasanya ingin selalu berdua dan tak ingin berpisah walaupun hanya sedetik. Ya, begitulah orang ketika sedang dimabuk cinta, bahkan akal sehatpun tak lagi berfungsi, segala hal akan dilakukan demi bisa membahagiakan pasangan.

Meskipun demikian, bukan berarti dalam hubungan asmara atau percintaan tidak ada masalah. Dalam segala hubungan pasti akan ada masalah, termasuk hubungan percintaan, hanya saja pasangan mampu mengatasi masalah tersebut atau tidak.

Berbicara tentang masalah dalam hubungan percintaan, ada masalah fatal seperti selingkuh yang mengakibatkan hubungan kandas, namun ada juga masalah sepele atau kesalahan-kesalahan kecil yang juga dapat mengancam hubungan asmara. Nah berikut beberapa Kesalahan Yang Bikin Hubungan Cepat Kandas.
5 Kesalahan Yang Bikin Hubungan Cepat Kandas
Kesalahan Yang Bikin Hubungan Cepat Kandas

1. Ingin selalu bersamanya

Memang ketika dimabuk cinta, setiap pasangan ingin selalu bersama, tak ingin berpisah meskipun sedetik. Namun anda dan pasangan harus sadar jika anda dan pasangan memiliki kehidupan dan aktivitas sendiri-sendiri seperti harus kuliah, kerja atau lain sebagainya. Nah, ketika anda ingin selalu bersama dengan pasangan, tentu hal tersebut akan membuat pasangan terganggu, dan hal inilah yang nantinya akan menjadi masalah yang akhirnya menyebabkan hubungan kandas.

2. Terlalu cemburu

Cemburu dalam hubungan asmara merupakan tanda cinta. Namun terlalu cemburu tentunya akan sangat mengganggu kebebasan pasangan. Ingat pasangan anda juga memiliki kehidupan, mereka memiliki teman lawan jenis, rekan kerja lawan jenis yang pastinya akan membuat pasangan anda selalu bekerja sama dengan mereka, Jika anda terus cemburu hal ini akan mengancam hubungan anda dengan kekasih anda.

3. Cerewet

Bukan wanita kalau tidak cerewat. Mungkin kita sering dengar istilah itu. Ya memang wanita dikenal dengan makhluk yang cerewet dan banyak bicara. Memang sudah kodratnya wanita menjadi makhluk yang cerewet, namun baiknya anda menahan sikap ketika berhadapan dengan kekasih anda. Sikap cerewet tentu akan membuat kekasih anda merasa tidak nyaman dan hal ini bisa mengancam hubungan asmara anda.

4. Terlalu manja

Kesalahan berikutnya yang sering dilakukan wanita saat dimabuk cinta adalah terlalu manja. Memang pria suka dengan wanita yang manja. Namun terlalu manja justru akan membuat pria merasa risih dan terganggu. Hal ini akan membuat pria menjauh dan akhirnya membuat hubungan kandas.

5. Terlalu mudah mengatakan putus

Terkadang ketika pasangan melakukan kesalahan atau hal yang tak disukai oleh pasangan, pasangan kadang mengatakan putus, walaupun sebenarnya tidak ada niatan untuk putus. Namun, baiknya anda jangan main-main dengan kata putus. Kata putus ini akan membuat pasanga tersinggung seperti tidak dihargai sehingga akhirnya akan putus beneran, dan anda akan menyesalinya.

Demikianlah informasi tentang Kesalahan Yang Bikin Hubungan Cepat Kandas. Lebih baik anda hindari kesalahan-kesalahan tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef