Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Pria saat Wanita PMS

Hal yang tidak boleh dilakukan pria saat wanita PMS - Terkadang memang wanita itu membingungkan dan sulit untuk dimengerti. Ketika pria melakukan ini atau itu, seringkali dianggap salah dan wanita langsung mengeluarkan emosinya. Apalagi kalau wanita sedang PMS. Pasti akan lebih mengerikan lagi bagi para pria.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, mengapa ketika wanita sedang PMS sering kali emosinya tidak stabil? Hal ini dikarenakan kadar hormon progesteron dan estrogen mengalami peningkatan tajam, sehingga menyebabkan kestabilan emosional menjadi terganggu. PMS ini biasanya terjadi pada wnaita kurang lebih 1 minggu sebelum menstruasi. Meskipun terkadang wanita PMS itu memiliki emosi yang tinggi, namun bukan berarti pria harus menghindar. Lalu apa yang harus dilakukan pria?

Jika anda bertemu dengan wanita yang sedang PMS atau mungkin pasangan anda sendiri sedang PMS, maka anda tidak perlu menghindar dari wanita, melainkan anda harus menghindari hal yang tidak boleh dilakukan saat wanita itu PMS. Berikut ini beberapa hal yang tidak boleh dilakukan pria saat wanita sedang PMS:
Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Pria saat Wanita PMS
Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Pria saat Wanita PMS

1. Menanyakan mengapa selera makannya jadi bertambah

Anda pernah menjumpai wanita, entah itu teman anda atau kekasih anda sendiri yang sedang PMS tiba-tiba sering ngemil atau makan lebih banyak dari biasanya? Jika iya, maka jangan coba-coba anda menanyakan hal tersebut. Memang terkadang pria penasaran dan ingin menanyakan. Tapi jika anda tidak ingin makanan itu jatuh di muka anda, maka jangan coba menanyakannya.

2. Menyinggung soal berat badannya

Berat badan adalah salah satu hal yang sensitif bagi wanita. Meskipun anda melihat berat badannya semakin meningkat, anda jangan menanyakan atau menyinggung soal hal itu. Jangan pernah anda berkata "Kok kamu bertambah gemuk ya?" atau "kok kamu lebih gemuk dari kemarin?". Kalimat itu hanya akan membuat wanita merasa tersinggung dan bertambah marah. Apalagi saat PMS, akan lebih marah lagi.

3. Mengajak berdebat soal emosinya yang sensitif

Memang wanita yang sedang PMS itu sebagian besar emosionalnya tinggi dan terkadang sering tidak terkontrol dengan baik. Jika anda menjumpai wanita sedang PMS dan emosionalnya tinggi atau sesnitif, maka jangan pernah anda menyangkal emosinya, jangan pernah mengajak debat atau mengomentari emosionalnya. Hal ini akan membuat wanita semakin marah tidak terkontrol.

4. Jangan jauhi pasangan yang sedang PMS

Wanita yang sedang PMS maupun yang tidak sedang PMS sama-sama membutuhkan kasih sayang atau pendekatan. Meskipun wanita sedang PMS dan suka marah-marah, anda jangan mencoba menjauhinya. Jika anda menjauh darinya, justru dia akan merasa tidak diinginkan dan tidak dibutuhkan lagi. Sebaliknya, jika anda memberikan perhatian lebih, maka dia akan sangat senang.

Demikianlah informasi tentang Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Pria saat Wanita PMS. Sebagai kaum pria, anda jangan sampai melakukan hal tersebut ketika wanita sedang PMS. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef