Gejala Kanker Usus Yang Sering Diabaikan Dan Disepelekan

Gejala Kanker Usus Yang Sering Diabaikan Dan Disepelekan - Usus merupakan organ pencernaan yang berfungsi untuk menyerap nutrisi dari makanan yang kemudian dijadikan sebagai energi dan sisa makanan tersebut akan dibuang melalui saluran pembuangan berbentuk feses atau BAB.

Fungsi usus dalam sismtem pencernaan sangatlah vital, untuk itu kita harus selalu mengetahui keadaan usus dimana ketika kesehatan usus terganggu. Kesehatan usus ini sering diabaikan banyak orang, padahal peran usus sangat penting dan jika dibiarkan hal tersebut bisa berdampak fatal.

Berbicara tentang kesehatan usus. Ada beberapa gejala kanker usus yang sering diabaikan kebanyakan orang, bahkan sering dianggap sepele. Padahal seperti yang kita ketahui, kanker adalah salah satu penyakit serius yang sangat mematikan dan sulit untuk diobati. Berikut Gejala Kanker Usus Yang Sering Diabaikan Dan Disepelekan.

Gejala Kanker Usus Yang Sering Diabaikan Dan Disepelekan
Gejala Kanker Usus Yang Sering Diabaikan Dan Disepelekan
1. Ditemukan darah pada feses atau tinja saat buang air besar.
2. Perut mesih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.
3. Penurunkan berat badan tanpa penyebab yang jelas
4. perubahan pola buang air besar seperti diare atau sembelit tanpa sebab yang jelas
5. Sering mengalami lemah atau kekelahan tanpa sebab yang jelas.
6. Sering mengalami rasa nyeri pada perut

Gejala-gejala tersebut memang mirip dengan wasir, namun anda harus waspada karena bisa jadi gejala tersebut adalah kanker usus yang sangat mematikan. Kanker usus sendiri sebabkan karena banyak hal seperti pola makan yang tidak sehat, merokok. alkohol, jarang berolah raga dan lain sebagainya. 

Demikianlah informasi tentang Gejala Kanker Usus Yang Sering Diabaikan Dan Disepelekan. Jangan pernah anda sepelekan gejala-gejala diatas agar anda tidak menyesal dikemudian hari. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef