Cara Mudah Turunkan Berat Badan Dengan Minum Teh Kayu Manis

Cara Mudah Turunkan Berat Badan Dengan Minum Teh Kayu Manis - Berbicara tentang masalah berat badan merupakan hal yang cukup sensitif bagi wanita. Hal ini dikarenakan banyak wanita yang kurang percaya diri dengan berat badan juga bentuk tubuh mereka, wanita juga mudah tersinggung ketika membahas masalah berat badan, terlebih ketika wanita dibilang terlihat gemukan, pasti rasanya bagaikan disambar petir.

Memang dibilang gemuk merupakan hal yang sangat menjengkelkan sekali, hal tersebut membuat wanita sakit, kecewa dan terluka. Meskipun wanita sudah memiliki berat badan ideal dan sempurna, wanita akan tetap tersinggung ketika dibilang gemukan. 

Ngomongin soal gemuk atau berat badan memang bukanlah hal yang mudah bagi wanita untuk menurunkan berat badan. Hal ini semakin diperparah dengan hoby wanita yang suka mengemil dan makan apapun makanan yang ada didepan mata. Memang bukanlah yang mudah untuk menurunkan berat badan, terlebih bagi wanita, diet saja tidak cukup, justru terkadang diet malah membuat berat badan semakin tidak terkendali. Lalu bagaimana agar berat badan bisa turun? Caranya yaitu tentu anda harus merubah gaya hidup anda menjadi lebih sehat. Selain itu anda juga disarankan untuk minum teh kayu manis. Kenapa harus teh kayu manis? Karena teh kayu manis dapat membantu menurunkan berat badan.
Cara Mudah Turunkan Berat Badan Dengan Minum Teh Kayu Manis
Cara Mudah Turunkan Berat Badan Dengan Minum Teh Kayu Manis
Para ahli mengungkapkan jika kandungan nutrisi dalam kayu manis dapat membantu pembakaran kalori dan lemak secara maksimal. Kayu manis meskipun memiliki aroma harum dan rasa manis, namun kandungan glukosa pada kayu manis sangatlah sedikit. Dengan demikian, kayu manis sangat baik dan aaman untuk menurunkan berat badan. Minum teh kayu manis 3 kali dalam sehari dapat merontokan lemak sehingga berat badan akan turun.
Tidak hanya membantu dalam menurunkan berat badan saja, namun teh kayu manis juga akan membuat organ dalam seperti jantung, paru-paru dan sistem pencernaan menjadi sehat. Kayu manis adalah salah satu rempah rempah yang kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Untuk membuat teh kayu manis juga sangat mudah sekali. siapkan 1 batang kayu mnais atau 5 sdt kayu manis bubuk, 1 liter air dan 1 sdm madu, anda juga bisa menambahkannya dengan lemon atau jeruk nipis. Campurkan semua bahan tersebut dan rebus hingga menjdidih, kemudian anda saring dan minum dalam keadaan hangat.

Perlu anda ketahui, teh kayu manis juga dapat menurunkan kolesterol, mencegah penyakit jantung, stroke, kanker dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Namun teh kayu manis tidak dianjurkan  untuk dikonsumi wanita hamil.

Demikianlah inforasi tentang Cara Mudah Turunkan Berat Badan Dengan Minum Teh Kayu Manis. Kini anda bisa menurunkan berat badan dengan mudah tanpa harus menyiksa diri anda sendri. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef