Cara Instan Atasi Sakit Gigi Dengan Garam Dan Bawang Putih

Cara Instan Atasi Sakit Gigi Dengan Garam Dan Bawang Putih - Siapapun pernah merasakan yang namanya sakit gigi. Bisa dibayangkan betapa tersiksanya ketika kita mengalami sakit gigi. Tidak hanya gigi saja yang terasa sakit, namun seluruh tubuh juga merasakan dampaknya. Meskipun sepele hanya sakit gigi, namun sangat berdampak besar dalam aktivitas sehari-hari. Ketika orang menderita sakit gigi, aktivitas menjadi terganggu dan tidak bisa maksimal, tidak hanya itu saja, orang mengalami sakit gigi juga menjadi lebih mudah emosi, terlebih ketika mendengar suara keras dan bising.

Penyebab sakit gigipun bermacam-macam, bisa disebabkan karena bakteri, plat gigi, gigi berlubang, gigi retak, gigi patah dan lain sebagainya. Apapun penyebabnya sakit gigi terasa sangat menyiksa sekali, dan harus segera diatasi. Untuk mengatasi masalah sakit gigi, kita bisa pergi ke dokter gigi, minum obat sakit gigi atau juga menggunakan ramuan alami untuk mengobati sakit gigi.

Berbicara tentang ramuan alami untuk mengobati sakit gigi, kali ini kami akan memberikan sebuah tips ajaib untuk mengobati sakit gigi dengan cepat, mudah, aman serta murah meriah. Kita dapat mengobatinya sendiri dirumah, bahan alami tersebut juga dapat kita temukan di dapur. Ya, bahan alami yang ampuh untuk mengobati sakit gigi adalah garam dan bawang putih.
Cara Instan Atasi Sakit Gigi Dengan Garam Dan Bawang Putih
Cara Instan Atasi Sakit Gigi Dengan Garam Dan Bawang Putih

Apa benar garam dan bawang putih dapat mengatasi masalah sakit gigi? Jawabannya tentu bisa. Garam mengandung nutrisi yang dapat membunuh bakteri penyebab sakit gigi. Walaupun tidak menyembuhkan sakit gigi secara keseluruhan, namun garam dapat meredakan sakit gigi yang sangat menyiksa tersebut. Sedangkan bawang putih kaya akan antioksidan kuat yang juga dapat mengatasi masalah bakteri penyebab sakit gigi. Kombinasi keduanya dapat menjadi ramuan ampuh untuk mengatasi masalah sakit gigi.

Cara membuat ramuan dan menggunakannya sangat mudah sekali, anda siapkan 3 siung bawang putih dan 1 sdt garam halus, campurkan keduanya dan haluskan hingga menjadi seperti pasta. Kemudian tempelkan pada gigi atau gusi yang sakit, diamkan selama 5-10 menit, kemudian anda berkumur dengan air hingga bersih dan hilang rasa asinnya. Rasa sakit gigi akan hilang seketika.

Demikianlah informasi tentang Cara Instan Atasi Sakit Gigi Dengan Garam Dan Bawang Putih. Kini anda tak perlu panik ketika menderita sakit gigi, ada obat ampuh di dapur anda untuk mengatasi masalah sakit gigi yang menyiksa. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef