Alasan Kamu Harus Move On Meskipun Sulit Untuk Dilakukan

Alasan Kamu Harus Move On Meskipun Sulit Untuk Dilakukan - Move on atau melupakan semua kenangan indah yang telah tercipta memanglah bukan hal yang mudah untuk lakukan. Bahkan move on adalah fase paling sulit untuk dilakukan ketika hubungan harus kandas ditengah jalan, entah karena perpisahan, orang ketiga, perceraian hingga kematian.

Move on adalah membuka lembaran baru yang masih kosong dengan belajar dari kesalahan di masa lalu. Move membutuhkan waktu yang tidak singat, bahkan orang membutuhkan waktu hingga bertahun-tahun untuk bisa benar-benar move on dan lupa dengan segala masa lalu, masa indahnya dulu.

Meskipun demikian, kamu harus bisa move on. Tanpa move on kamu tidak akan bisa menemukan kebahagiaan yang sesunggunya. Kamu akan selalu terjebak dalam kenangan masa lalu dan tidak bangkit menjadi orang yang lebih baik. Nah berikut  Alasan Kamu Harus Move On Meskipun Sulit Untuk Dilakukan.
Alasan Kamu Harus Move On Meskipun Sulit Untuk Dilakukan
Alasan Kamu Harus Move On Meskipun Sulit Untuk Dilakukan

1. Tidak boleh terjebak dalam masa lalu

Bagaimanapun kamu berhak mendapatkan kebahagiaan, untuk itu kamu harus bisa move on untuk mendapatkan kembali kebahagiaan yang kamu impikan tersebut. Melupakan masa-masa indah bersamanya memang sulit, namun kamu tidak bisa terus hidup dalam bayang-bayang masa lalu yang akan mengganggu kebahagiaanmu.

2. Kamu harus tumbuh menjadi manusia yang lebih baik

Ketika hubunganmu dengan dia sudah kandas, dan kamu sudah berjuang mati-matian untuk mempertahakannya, percayalah, ketika suatu hubungan yang sudah tidak mungkin diperbaiki akan berdampak buruk bagi dirimu sendiri. Hal tersebut akan menghalangi dirimu sendiri untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Jika anda tidak bisa move on, anda akan selalu terpuruk dan tidak bisa menjadi lebih baik.

3. Akan ada orang yang ikut terluka

Ketika kamu tidak bisa move on dan terlarut dalam kesedihan, ingatlah bukan hanya kamu saja yang terpuruk dengan keadaanmu. Akan ada orang disekitarmu yang menyayangi yang ikut terluka dan sedih melihat keadaanmu yang tidak bisa move on tersebut. Untuk itu, kamu harus move on untuk diri kamu sendiri dan orang yang menyayangimu.

4. Menghalangimu untuk bertemu dengan orang yang lebih baik

Ketika kamu tidak bisa move on, kamu selalu berharap dia kembali padamu. Hal tersebut mungkin bisa saja terjadi, namun dengan menunggu hal yang tidak pasti tersebut, kamu akan kehilangan kesempatan bertemu dengan orang yang jauh lebih dari pada dia.

5. Tidak bisa move on akan lebih menyakitkan

Memang membuka lembaran baru dan harapan baru akan terasa sulit dan beresiko tinggi. Namun, memegang erat mimpi yang telah kandas justru akan sangat lebih menyakitkan dan menyiksa.

Demikianlah informasi tentang  Alasan Kamu Harus Move On Meskipun Sulit Untuk Dilakukan. Move on wajib untuk kamu lakukan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef