5 Sikap Sepele Istri Yang Menyakitkan Bagi Suami

Sikap Sepele Istri Yang Menyakitkan Bagi Suami - Dalam kehidupan berumah tangga, tentu kita akan dihadapkan dengan berbagai masalah. Hal ini jelas, karena ketika sudah menikah dan berumah tangga, suami dan istri akan hidup satu rumah, dan dimana kebiasaan-kebiaan buruk keduanya yang dulu saat pacaran akan terungkap. Belum lagi ketika suami dan istri berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda, pasti akan muncul banyak perbedaan dan perdebatan.

Selain masalah latar belakang keluarga, masalah juga sering muncul dalam kehidupan rumah tangga yaitu masalah ekonomi. Ya, ekonomi merupakan masalah umum yang pasti akan dialami semua keluarga atau dalam kehidupan rumah tangga. Masalah ekonimi cukup sensitif, hal ini dikarenakan ketika pasangan tidak puas dengan kondisi ekonomi dapat menyebabkan perceraian.

Terlepas dari masalah latar belakang dan ekonomi, masalah hubungan suami istri juga bisa terjadi karena sikap dari pasangan itu sendiri, terutama kaum wanita atau istri. Banyak sikap istri yang dianggap sepele dan biasa, namun sebenarnya sangat menyakitkan bagi suami. Nah, berikut Sikap Sepele Istri Yang Menyakitkan Suami.
5 Sikap Sepele Istri Yang Menyakitkan Suami
Sikap Sepele Istri Yang Menyakitkan Suami

1. Menceritakan keburukan suami kepada orang lain

Sikap sepele istri yang sangat menyakitkan bagi suami yang pertama adalah menceritakan keburukan suami kepada orang lain. Dalam kehidupan rumah tangga, tentu suami istri harus saling menjaga rahasia dan saling menjaga aib masing-masing. Namun, kebanyakan dari istri sering curhat tentang suaminya kepada teman-temannya ataupun kepada keluarganya. Tentu hal ini sangat menyakitkan bagi sang suami, hal ini juga dapat menurunkan wibawa sang suami.

2. Menyuruh suami layaknya pembantu

Ketika sudah menikah memang kita rela melakukan apasaja demi pasangan, namun bukan berarti kita bisa memanfaatkan pasangan kita seenaknya saja. Ya, hal ini sering terjadi pada kehidupan rumah tangga, dimana sang istri sering menyuruh suami dengan sikap yang kurang sopan atau seperti menyuruh pembantu, sebagai seorang pria atau suami tentu hal itu sangat menyakitkan sekali, terlebih dilakukan didepan teman-temannya. Hal tersebut dapat merusak wibawa dan reputasi sang suami.

3. Selalu merasa benar

Ketika berdebat istri selalu merasa benar. Hal ini juga sering terjadi dalam kehidupan rumah tangga. Sang istri selalu memanggap dirinya benar tanpa menganalisa situsi dari sudut pandang sang suami. Istri tak mau mendengarkan saran dari suami. Tentu sikap ini sangat menyakitkan bagi suami.

4. Terlalu keras pada suami

Setiap suami selalu ingin diperlakukan lemah lembut dan penuh kasih sangat dari istrinya, meskipun suamu tidak pernah memintanya secara langsung. Dan ketika sang istri bersikap keras bahkan hingga menentang suami, tentu hal ini sangat menyakitkan bagi sang suami.

5. Menghabiskan uang tanpa izin suami

Ketika sudah menikah dan berumah tangga, memang managemen keuangan dipegang oleh istri, namun bukan berarti istri bisa seenaknya menghabiskan uang suami. Ketika istri ingin membeli sesuatu, istri juga wajib izin terlebih dulu pada sang suami. Hal ini akan membuat suami merasa dihargai, sebaliknya, ketika istri menghabiskan uang suami untuk keperluan pribadinya seperti belanja, jalan-jalan dan lain-jalan tanpa izin suami, tentu hal ini sangat menyakitkan bagi suami.

Demikianlahn informasi tentang Sikap Sepele Istri Yang Menyakitkan Suami. Baiknya anda hindari sikap diatas agar suami anda selalu sayang pada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef