5 Rahasia Wanita Yang Malu Ungkapkan Pada Kekasihnya

Rahasia Wanita Yang Malu Ungkapkan Pada Kekasihnya - Rahasia, setiap orang pasti memiliki rahasia yang tak ingin diketahui orang, sekalipun itu orang terdekat. Rahasia adalah hal yang cukup sensitif yang jika diketahui orang akan membuat orang atau pemilik rahasia tersebut kelimpungan, malu, dan perbagai perasaan tidak mengenakan lainnya.

Berbicara tentang rahasia, setiap orang pasti memiliki rahasia, begitu juga dengan orang wanita. Seperti yang kita ketahui, wanita adalah makhluk misterius dengan penuh teka-teki, jika kita tidak bisa menjawab teka-teki atau kode yang diberikan wanita, bisa jadi akan ada hal buruk yang menimpa anda heheheheh. Hal ini pula yang membuat kebanyakan pri kesulitan dalam menghadapi wanita.

Meskipun rahasia, wanita juga memiliki sederet rahasi yang ingin diketahui sang kekasih, namun dia malu untuk mengakui atau mengungkapnya. Wanita berusaha menyembunyikannya, namun mereka berharap pria atau kekasihnya bisa mengetahuinya. Rahasia apa tersebut. Berikut Rahasia Wanita Yang Malu Ungkapkan Pada Kekasihnya.
Rahasia Wanita Yang Malu Ungkapkan Pada Kekasihnya
Rahasia Wanita Yang Malu Ungkapkan Pada Kekasihnya

1. Sering berkata sebaliknya

Sering berkata sebaliknya itulah wanita. Hal ini pula yang kerap membuat pria kesulitan dalam menghadapi wanita. Kerumitan wanita berasal dari kata-katanya, wanita sering berkata tidak sesuai dengan apa yang inginkannya. Jika wanita bilang "tidak", bukan berarti hal tersebut benar-benar tidak. Bisa jadi kata "tidak" berarti "iya" hanya saja wanita malu untuk mengatakannya hanya menunjukan gerak-geri tubuh mereka. Terlebih kata "tidak apa-apa", kata ini cukup familiar bagi kaum pria. Kata "tidak apa-apa" bisa berarti iya, oke atau juga bisa berarti masalah yang harus segera diatasi sang pria, wanita membutuhkan bantuan sang pria, sebagai pria anda wajib bisa membaca dari kata-kata wanita. Meskipun demikian, wanita mau untuk mengungkapkan hal tersebut pada kekasihnya.

2. Suka dikejar

Pasti semua orang setuju jika wanita suka dikejar. Namun wanita enggan atau malu untuk mengakui atau bahkan mengungkapkan hal tersebut. Memang sudah kodratnya wanita suka dikejar, dikagumi, meskipun terkadang banyak wanita yang jual mahal, namun dalam hatinya mereka sangat suka untuk dikejar.

3. Merasa tidak aman ketika ada wanita cantik didekat kekasihnya

Semua wanita pasti merasa tidak nyaman, tidak aman dan berbagai perasaan tidak mengenakan lainnya ketika melihat ada wanita lain yang cantik dan menggoda didekat sang kekasih. Ya, meskipun wanita berkata tak masalah, namun dalam hatinya dia merasa takut, dan wanita malu untuk mengungkapkan hal tersebut pada sang kekasih. Sebagai kekasih anda wajib mengetahui hal tersebut dan menjaga perasaan kekasih anda.

4. Ingin mengenal teman-teman anda

Wanita sebenarnya sangat ingin anda mengenalkannya pada teman-teman anda. Wanita ingin dekat dengan teman-teman anda. Dengan demikian, wanita akan tahu apa yang anda dan teman-teman anda lakukan saat tidak bersamanya. Namun wanita malu untuk mengungkapkan hal tersebut pada anda.

5. Ingin kekasihnya memiliki waktu sendiri

Memang tidak dipungkiri, wanita sering bersikap manja dan ingin selalu bersama, namun sebenarnya wanita juga ingin kekasihnya memiliki waktu sendiri untuk dihabiskan bersama dengan teman atau keluarganya. Namun wanita malu untuk mengungkapkan hal tersebut.

Demikianlah informasi tentang Rahasia Wanita Yang Malu Ungkapkan Pada Kekasihnya. Meskipun rahasia, namun wanita ingin kekasihnya mengetahuinya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef