4 Tanda Dia Mencintai Anda Apa Adanya

Tanda dia mencintai anda apa adanya - Setiap orang pasti pernah jatuh cinta. Siapapun itu termasuk anda pasti pernah merasakan jatuh cinta. Entah itu jatuh cinta kepada orang yang dari dulu selalu dekat dengan anda, atau orang yang dulu pernah menjadi musuh anda. Yang menjadi pertanyaan, bagaimana sikap anda kepada dirinya ketika anda jatuh cinta kepadanya?

Jika berbicara tentang cinta memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Mencintai dan dicintai, itu adalah dua hal yang menjadi harapan diri kita masing-masing. Yaitu berharap agar dia yang kita cintai juga mencintai kita apa adanya. Namun yang menjadi permasalahan, terkadang kita bingung apakah dia yang kita cintai juga mencintai kita dengan tulus? atau bahkan sebaliknya dia hanya mempermainkan kita?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, yang perlu kita ketahui adalah tanda-tanda ketulusan dari orang tersebut saat mencintai. Ya, jika anda ingin tahu apakah dia mencintai anda dengan tulus atau apa adanya, anda harus tahu dulu mengenai tanda-tanda cinta seseorang yang tulus itu seperti apa. Nah, berikut ini empat tanda dia mencintai anda apa adanya:
4 Tanda Dia Mencintai Anda Apa Adanya
Tanda Dia Mencintai Anda Apa Adanya

1. Dia mengenalkan anda dengan orang-orang terdekatnya

Dia yang mencintai anda dengan tulus atau apa adanya adalah dia yang mau mengenalkan anda dengan orang-oang terdekatnya tanpa ada rasa malu sedikitpun. Malu yang dimaksud adalah malu atas apa yang ada pada diri anda. Dia tampak percaya diri mengenalkan anda kepada orang terdekatnya seperti orang tua, keluarga, sahabat, teman, dan semuanya.

2. Dia respek dan memberi anda kepercayaan

Cinta sejati bukanlah cinta yang selalu membatasi anda dalam berbagai hal. Justru cinta yang sejati adalah cinta yang memberi anda kebebasan. Ya, dia memberi anda kebebasan, dia menaruh respek, dan dia memberi anda suatu kepercayaan. Sehingga anda merasa nyaman saat bersamanya. Anda menjalin hubungan dengan kekasih anda tanpa ada tekanan, sehingga anda juga masih tetap bisa meneruskan bisnis anda, pekerjaan anda, bahkan bergaul bersama teman-teman anda.

3. Dia merencanakan masa depannya dengan melibatkan anda

Setiap orang pasti memiliki masa depan. Dan dia pun juga memiliki masa depan. Ketika dia merencanakan masa depannya sendiri, itu berarti tanda dia mengesampingkan anda dan tidak mencintai anda dengan tulus. Namun jika dia merencanakan masa depannya dengan melibatkan anda didalamnya, itu tanda kalau dia benar-benar tulus mencintai anda dan ingin terus hidup bersama anda.

4. Dia melakukan sesuatu khusus untuk anda

Mungkin apa yang dilakukannya bukanlah hal yang heboh, hal yang mewah, atau yang megah. Tapi apa yang dilakukannya itu khusus untuk anda dan hanya anda yang dikhususkan oleh dirinya untuk menerima hal itu. Misalnya, dia memberikan kejutan-kejutan berupa hadiah kecil atau sebagainya dan kejutan-kejutan simpel atau kecil itu memiliki makna ketulusan cinta yang dalam. Itulah tanda dia mencintai anda apa adanya.

Demikianlah informasi tentang Tanda Dia Mencintai Anda Apa Adanya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimaksih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef