Wajib Tahu, Tanda Kamu Dibutakan Cinta

Tanda Kamu Dibutakan Cinta - Cinta adalah perasaan sayang kepada sesuatu baik pada sesama manusia, benda, binatang ataupun hal lainnya. Namun seiringnya waktu, cinta mengalami penyempitan makna yaitu rasa sayang kepada lawan jenis atau sang kekasih. 

Berbicara tentang cinta, banyak orang bilang kita tidak bisa hidup tanpa cinta. Cinta akan membuat kita bahagia dan hidup menjadi berwarna. Namun sebaliknya, cinta juga dapat membuat orang menjadi terpuruk dan menganggap hidupnya tidak ada artinya. Memang benar sekali, ketika cinta dibalas dengan cinta, maka kebahagiaan yang akan kita dapatkan, namun ketika cinta bertepuk sebelah tangan atau cinta dibalas dengan penghianatan, maka rasa sakit dan pedih yang akan kita rasakan

Meskipun demikian, apapun hal tentang cinta, kita tidak boleh dibutakan cinta. Hal ini dikarenakan ketika kita dibutakan oleh cinta, pikiran dan akal sehat kita seperti hilang, kita akan menganggap cinta adalah tuhan yang harus disembah dan diikuti, padalah cinta buta justru akan membuat kita menjadi hancur dan menyesal dikemudian hari. Untuk menghindari cinta buta, kita wajib tahu tanda-tanda cinta buta. Berikut beberapa tanda kamu telah dibutakan oleh cinta.
Wajib Tahu, Tanda Kamu Dibutakan Cinta
Tanda Kamu Dibutakan Cinta

Takut kehilangan

Ketika merasa sangat takut kehilangan dia sehingga akan membuat overprosesif, berarti kamu telah dibutakan oleh cinta. Sikapmu tersebut akan membuat pasangan merasa tidak nyaman, sehingga dia akan pergi meninggalkan kamu dan akan membuatmu depresi.

Merubah prioritasmu

Ketika cinta telah merubah prioritasmu dan menganggap dia adala segalanya dan selalu diutamakan hingga kamu mengorbankan segalanya itu berarti kamu telah dibutakan oleh cinta. Hal ini tentu akan berdampak buruk pada dirimu.

Kamu menjadi orang lain

Cinta akan membuatmu menjadi lebih baik dan bahagia, namun ketika cinta membuatmu menjadi orang lain maka itu tanda kamu dibutakan oleh cinta. Kamu akan di kontrol oleh pasanganmu sehingga teman-temanmu menganggapmu telah berubah.

Tidak bisa jauh darinya

Cinta memang cinta, namun antara kamu dan pasangan memiliki aktivitas berbeda, dan ketika kamu merasa kamu dan pasangan harus selalu bersama dan tak bisa jauh, maka itu tanda kamu telah dibutakan oleh cinta. Ingat kamu dan pasangan memiliki kehidupan sendiri.

Memenuhi semua kebutuhan pasangan

Nah hal paling jelas jika kamu telah dibutakan oleh cinta adalah ketika kamu harus selalu memenuhi kebutuhan pasangan hingga tabunganmu habis. Itu adalah hal konyol dan wajib anda sadari jika anda dibutakan oleh cinta.

Tidak mau mendengarkan saran orang lain

Ketika kamu bersamanya, kamu tak pernah mau mendengarkan saran dari orang lain seperti teman, keluarga dan lain sebagainya. Kamu memanggap dia yang paling benar sehingga kamu seperti telah berubah menjadi orang lain.

Demikianlah informasi tentang tanda-tanda kamu telah dibutakan oleh cinta. Ketika kamu mengalami hal tersebut, baiknya kamu harus sadar secepatnya sebelum hal buruk terjadi padamu dan hubunganmu dengannya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef