Hal yang Tidak Boleh Anda Lakukan Setelah Berbaikan dengan Pasangan

Hal yang tidak boleh anda lakukan setelah berbaikan dengan pasangan - Dalam kehidupan, setiap orang pasti akan selalu menemui suatu permasalahan, baik itu individu maupun bersama, baik itu bersama teman, keluarga, maupun pasangan. Anda pernah mengalami masalah bersama pasangan anda?

Memang masalah dalam hubungan kekasih itu sangat sering kita temui. Apalagi kalau keduanya tidak bisa saling bekerja sama, tentu masalah dalam hubungan akan semakin banyak dan sering terjadi. Pandailah dalam menyelasikan masalah tersebut, ajak kekasih atau pasangan anda untuk menyelesaikan masalah secara bersama. Jika hal itu bisa dilakukan secara bersama tentu akan lebih mudah.

Setelah anda menyelasikan masalah dengan pasangan anda dan mulai berbaikan, maka yang perlu anda lakukan adalah menghindari hal apapun yang dapat memicu datangnya masalah lagi. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini beberapa hal yang tidak boleh anda lakukan setelah berbaikan dengan pasangan:

Hal yang Tidak Boleh Anda Lakukan Setelah Berbaikan dengan Pasangan
Hal yang Tidak Boleh Anda Lakukan Setelah Berbaikan dengan Pasangan

1. Tidak berusaha mencairkan suasana

Anda tahu kalau anda baru saja baikan dengan pasangan anda atas masalah yang pernah dialami sebelumnya. Namun sekarang anda malah tidak berusaha mencairkan suasana, anda membiarkan suasana terasa canggung. Justru hal ini akan menimbulkan masalah baru. Jangan pernah membiarkan suasana canggung itu berlarut-larut. Cobalah untuk mencairkan suasana dan merubah suasana canggung menjadi lebih berwarna. Tentunya dengan berbagai cara yang dilakukan dengan senyuman.

2. Mengungkit-ungkit kembali masalah yang sama

Setelah masalah anda dengan pasangan berakhir, kini anda sudah berbaikan dengannya. Yang perlu anda lakukan adalah menghindari hal semacam ini, yaitu mengungkit kembali masalah yang sama. Misal, dia dulu pernah melakukan kesalahan yang membuat anda marah, sekarang anda jangan sampai mengungkit atau membicarakan kembali masalah yang pernah dilakukannya dulu. Itu hanya akan menimbulkan masalah yang lebih besar.

3. Menciptakan masalah baru

Jika anda ingin hubungan anda terus selamanya baik setelah menyelesaikan masalah, maka jangan sesekali anda membuat masalah baru dengan pasangan anda. Masalah baru akan dapat menimbulkan efek yang lebih besar bagi hubungan anda, apalagi kalau masalah yang sebelumnya belum selesai atau baru saja selesai, pasti pasangan anda akan sangat marah jika anda membuat masalah baru.

4. Masih memendam amarah

Memang masalah yang pernah terjadi sebelumnya itu sangat menusuk hati atau sangat membuat anda sakit hati, dan rasa sakitnya pun sekarang masih saja tersimpan dan tidak bisa hilang. Jika anda mengalami hal semacam itu, maka jangan pernah anda meluapkan amarah anda. Cobalah untuk menghilangkannya secara perlahan. Jangan sampai anda membiarkan amarah itu selalu terpendam, karena itu bisa menjadi bomerang bagi anda dan hubungan anda.

5. Memaksakan agar kecanggungan hilang dalam sekejap

Memang rasa canggung akan muncul setelah anda baikan dengan pasangan anda setelah masalah terselesaikan. Namun meskipun begitu, jangan pernah anda memaksakan untuk menghilangkan rasa canggung itu dalam sekejap. Hal itu akan percuma saja. Sebab, rasa canggung akan hilang dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. Mak, ikutilah alurnya namun jangan melakukan hal apapun yang dapat memicu tingginya rasa canggung. Hilangkan secara perlahan.

Demikianlah informasi tentang Hal yang Tidak Boleh Anda Lakukan Setelah Berbaikan dengan Pasangan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef