Hal yang Membuat Anda Dibenci Teman

Hal yang membuat anda dibenci teman - Bagi kita, teman adalah segalanya. Sebab, dengan adanya teman, hidup kita akan terasa lebih mudah dalam hal apapun. Setiap ada masalah, temanlah yang biasanya pertama kali membantu kita untuk menyelasikannya. Bahkan bisa diperkirakan kemungkinan besar kita tidak akan bisa hidup apabila tanpa teman. Sedikitnya seperti itulah pentingnya seorang teman.

Berbicara tentang teman, pernahkah anda merasa teman anda tiba-tiba berubah sikap? Tanpa anda ketahui secara pasti tiba-tiba teman anda membenci anda, pernahkah anda mengalami hal semacam ini? Sebenarnya ada banyak hal yang menjadi penyebab mengapa tiba-tiba teman kita membenci kita. Bukan karena salah mereka atau lingkungan kita, tapi itu karena kesalahan kita dalam bersikap, dan sikap tersebut membuat mereka merasa tidak nyaman, sehingga mereka memutuskan untuk membenci anda.

Memang sangat menyedihkan jika teman yang kita sayangi membenci kita. Tapi sebelum itu, kita harus kembali pada diri sendiri, mungkin saja ada yang salah dalam diri kita, atau mungkin saja anda melakukan kesalahan yang membuatnya merasa tidak nyaman, marah, tersinggung, dan sebagainya. Nah, berikut ini beberapa hal yang membuat anda dibenci oleh teman:

Hal yang Membuat Anda Dibenci Teman
Hal yang Membuat Anda Dibenci Teman

1. Selalu bicara tentang diri sendiri

Saat anda bersama dengan mereka, anda selalu membicarakan diri sendiri. Hal ini membuat anda tidak disukai oleh teman-teman anda. Karena membicarakan diri sendiri ini terkesan bahwa anda mementingkan diri sendiri dan dan tidak peduli dengan mereka sebagai teman anda. Anda berpikir bahwa anda paling penting dalam lingkungan tersebut. Itulah yang membuat anda dibenci dan tidak disukai teman-teman anda.

2. Selalu merasa berkompetisi

Anda selalu berpikir ingin menjadi yang terbaik dan terdepan dari orang lain bahkan dari teman-teman anda sendiri. Anda selalu menganggap setiap apapun yang dilakukan bersama-sama itu adalah kompetisi untuk menjadi yang terdepan. Inilah yang membuat teman-teman anda membenci anda. Karena yang anda pikirkan bukan kepentingan bersama melainkan untuk kepentingan sendiri. Anda seolah ingin menghancurkan atau menjatuhkannya dengan mengalahkannya perlahan.

3. Melihat teman sebagai musuh

Hal ini sama halnya dengan poin nomor 2. Ya, anda menganggap teman anda adalah saingan anda. Anda tidak menganggap teman anda sebagai teman, melainkan sebagi lawan bahkan musuh. Mereka pada awalnya memang mendukung setiap apa yang anda lakukan, tapi setelah mengetahui hal ini, mereka pasti akan membenci anda, karena anda hanya menganggapnya sebagi musuh, bukan teman.

4. Fokus pada kecantikan dan lupa memperbaiki diri

Memang penampilan itu penting, namun lebih penting lagi tentang sikap. Percuma penampilan layaknya bidadari namun sikapnya mencerminkan hewan yang tidak tahu malu atau setan yang suka menjerumuskan. Sebelum memperbaiki penampilan atau kecantikan, perbaikilah dulu sikap atau sifat yang ada pada diri sendiri. Jika sifat dan sikap kita membuat teman merasa tidak nyaman, tentu teman akan menjauh dari kita. Ingat, sifat dan sikap juga mencerminkan kecantikan kita dari hati.

Demikianlah informasi tentang Hal yang Membuat Anda Dibenci Teman. Baiknya anda hindari hal tersebut jika anda tak ingin dijauhi teman-teman anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef