Alasan Pria Mendekat Kemudian Menghilang

Alasan pria mendekat kemudian menghilang - Pernahkah anda didekati oleh seorang pria? Mungkin jawabannya 'pernah'. Namun, apakah pria itu sampai sekarang menjalani hubungan dengan anda ke jenjang yang lebih serius?

Berbicara tentang pria, memang ada beberapa pria yang sukanya mendekati wanita namun kemudian tak lama lagi menghilang dari kehidupan si wanita tersebut. Bagaimana jika hal itu terjadi kepada anda? Mungkin anda sendiri akan merasa bingung, apalagi kalau anda sudah terlanjur mencintainya tapi malah ditinggal olehnya sebelum benar-benar menjalin hubungan dengannya. Menyakitkan memang, tapi itu lebih baik daripada sudah menjalin hubungan lalu ditinggal begitu saja.

Mungkin anda bertanya-tanya, sebenarnya apa sih maunya pria? Sekarang mendekat dan mencoba merayu, setelah wanita jatuh cinta lalu si pria malah pergi. Apa sih alasan pria melakukan hal itu? Nah, berikut ini ada beberapa alasan pria mendekati wanita kemudian menghilang atau pergi meninggalkan si wanita:

Alasan Pria Mendekat Kemudian Menghilang
Alasan Pria Mendekat Kemudian Menghilang

1. Bosan tidak ditanggapi

Jika anda mengalami hal seperti yang telah dijelaskan di atas, mungkin saja ada suatu kesalahan yang datang dari diri anda sendiri, dan kesalahan itulah yang membuat si pria memutuskan untuk mundur. Ketika dia mendekati anda dan mulai menyukai anda, bagaimana reaksi anda atau tanggapan anda? Jikalau anda biasa-biasa saja dan tida ada tanggapan yang baik, maka kemungkinan besar si pria akan jenuh, bosan, dan putus asa, karena anda tidak pernah memberinya tanggapan baik. Itulah alasan yang mungkin ada pada diri pria.

2. Tertarik untuk mencoba, namun belum ada niat untuk serius

Ini adalah suatu alasan yang mungkin ada pada beberapa pria. Pria mulai tertari dengan anda, dia mulai mendekati anda, namun bukan berarti dia memiliki niat untuk menjalin hubungan serius dengan anda. Anda sudah menunggu agar dia mengawali hubungan serius, namun ternyata dia tidak kunjung mengawalinya, dia hanya terkesan bermain-main. Memang dia terlihat suka dan tertarik kepada anda, tapi mungkin saja di sisi lain dia juga tertari kepada satu atau dua wanita lain. Atau mungkin saja dia tertarik kepada anda namun di masih bingung. Itulah alasan mengapa dia tidak bisa serius dan kemungkinan besar memilih menghilang setelah mendekat.

3. Takut berkomitmen

Komitmen adalah suatu hal yang memang harus benar-benar ditepati dan dijalani. Dan bagi beberapa orang khususnya pria, komitmen adalah suatu hal yang berat, karena dirinya masih ingin bebas, disisi lain dia juga tertari kepada anda dan mulai menyukai anda, namun dia takut untuk berkomitmen. Entah itu karena kejadian menyedihkan di masa lalu atau memang karena masih ingin bebas.

4. Sekedar penasaran saja

Dia mendekati anda, dia terlihat menyukai anda, dan dia juga tertarik kepada anda. Anda selalu berpikir mengapa dia tidak mengawali hubungan yang serius, tapi malah dia langsung menghilang. Salah satu alasannya adalah karena dia hanya penasaran saja, tidak lebih dari itu. Ya, dia mendekati anda karena penasaran dengan anda, penasaran dengan apa yang ada pada diri anda, setelah itu dia menghilang.

5. Bertemu yang lain yang lebih baik atau yang lebih menarik

Anda berpikir dia tertarik dan menyukai anda. Itu memang benar kalau dia terterik dan menyukai anda. Namun ketika dia ingin mengawali hubungan serius dengan anda, secara tidak sengaja dia menemukan wanita lain yang menurutnya lebih menarik dan lebih baik dari anda. Inilah yang menyebabkan dirinya datang kemudian menghilang.

Demikianlah informasi tentang Alasan Pria Mendekat Kemudian Menghilang. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef