5 Tipe Wanita yang Sulit Didekati Pria

Tipe wanita yang sulit didekati pria - Pernahkah anda menaruh rasa cinta pada seorang pria? Apa yang anda lakukan ketika rasa anda mulai membesar? Kemungkinan besar tentu anda memiliki keinginan mendekati si pria tersebut. Sama halnya dengan pria, pria pun juga demikian akan mendekati anda jika mereka menyukai atau mencintai anda. Hal ini dilakukan untuk bisa mendapatkan hati anda.

Tapi tahukah anda? Tak jarang pria mendekati wanita namun hanya sebentar saja. Bukan karena ada saingan pria lain, melainkan karena sikap atau sifat si cewe yang membuatnya merasa kesulitan untuk mendekati si cewe tersebut. Pernahkah anda didekati pria tapi hanya sebentar saja? Mungkin itulah salah satu kesalahan yang ada pada diri anda, yaitu sikap dan sifat yang membuatnya merasa tidak nyaman atau merasa kesulitan untuk mendekati anda.

Pria biasanya akan merasa kesulitan untuk mendekati wanita yang memiliki tipe tidak pada umumnya wanita. Ada beberapa jenis tipe yang mungkin harus anda perhatikan. Jika anda merasa menempati tipe ini, itu bisa membuat anda sulit untuk didekati pria. Berikut ini lima tipe wanita yangs ulit didekati pria:

5 Tipe Wanita yang Sulit Didekati Pria
Tipe Wanita yang Sulit Didekati Pria

1. Tidak pernah memasang wajah tersenyum

Apakah anda memiliki wajah yang kaku dan susah tersenyum? Jika iya, itu menandakan anda sulit untuk didekati pria. Anda selalu menampakkan wajah yang terkesan cuek dan jutek, setiap ada pria yang tersenyum kepada anda, anda tidak pernah membalasnya senyumannya. Sedang pada dasarnya senyuman adalah langkah awal untuk bisa menarik perhatiannya. Jika anda selamanya selalu memasang muka tembok yang rata, kemungkinan besar tidak ada pria yang mau mendekat.

2. Terlalu misterius

Memang wanita misterius itu bisa membuat pria merasa penasaran. Dan pria pun kemungkinan besar akan mengejar dan mencari tahu tentang wanita tersebut. Tapi kalau anda terlalu misterius atau terlalu tertutup, kemungkinan besar pria itu tidak akan bertahan lama mengejar anda. Dia malah akan berbalik arah untuk menjauhi anda. Karena anda terlalu tertutup dan terlalu merahasiakan tentang diri serta kehidupan anda.

3. Terlalu sibuk sendiri

Setiap orang memang memiliki kesibukan masing-masing, begitu juga dengan anda. Namun meskipun anda sibuk, anda juga perlu meluangkan waktu untuk orang yang anda sayangi atau untuk orang lain yang dekat dengan anda. Jangan terlalu sibuk sendiri. Terlalu sibuk dan tidak pernah meluangkan waktu hanya akan membuat pria menjauh dari anda. Pria akan mundur dari niat sebelumnya yang ingin mendekati anda. Hal ini karena anda terlalu sibuk.

4. Rasa percaya diri rendah

Rasa percaya diri adalah suatu hal yang sangat penting untuk anda miliki. Memang rasa percaya diri setiap orang itu berbeda-beda, ada yang tinggi dan ada yang rendah. Namun meskipun rendah, sebenarnya bisa meningkat bila anda memiliki keinginan untuk melatih rasa percaya diri anda. Jangan membiarkan rasa percaya diri anda rendah. Sebab, rasa percaya diri rendah akan membuat pria menjauh dari anda.

5. Sok tahu segalanya

Saat anda mengobrol dengan orang lain, anda selalu merasa anda lah yang paling tahu tentang segalanya. Sering menyela dan mengoreksi apa yang pernah dilakukan orang lain dengan seenaknya. Jika anda selalu melakukan hal itu, tentu saja yang mengajak atau diajak ngobrol anda akan merasa malas untuk menanggapinya. Sikap sok tahu yang dimiliki wanita akan membuat pria merasa tidak nyaman. Jikalau dia didekat anda merasa biasa saja, percayalah itu hanya sekedar menjaga sikap dan tidak ada niat baginya untuk lebih dekat dengan anda.

Demikianlah informasi tentang 5 Tipe Wanita yang Sulit Didekati Pria. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef