5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Setelah Bertengkar dengan Pasangan

Hal yang tidak boleh dilakukan setelah bertengkar dengan pasangan - Setiap hubungan kekasih pasti tidak akan pernah lepas dari yang namanya masalah. Karena masalah adalah bumbu dari hubungan kekasih. Ibarat masakan yang dicampur dengan cabai.

Berbicara tentang masalah dalam hubungan, memang tak jarang masalah yang ada menyebabkan pertengkaran diantara keduanya. Bahkan tak jarang juga hubungan menjadi kandas akibat pertengkaran yang ada. Hal itu dikarenakan keduanya tidak bisa saling mengontrol ego masing-masing yang mudah terpancing oleh masalah.

Sebenarnya masalah yang ada dalam hubungan bisa diselesaikan dengan baik apabila keduanya bisa saling bekerja sama dengan penuh kesabaran. Lalu bagaimana jikalau sudah terlanjur terjadi pertengkaran? Jika ingin suasana bisa tetap terkendali dan tidak menjadi parah, maka hindarilah lima hla berikut ini setelah bertengkar dengan pasangan:

5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Setelah Bertengkar dengan Pasangan
5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Setelah Bertengkar dengan Pasangan

1. Curhat di media sosial

Memang jika sudah memiliki kebiasaan curhat di media sosial, hal ini akan sangat sulit untuk dihentikan. Namun setidaknya bisa dikurangi dari sedikit. Kebiasaan curhat di media sosial bukan hanya merugikan diri sendiri, tapi juga hubungan serta merugikan pasangan anda. Apalagi kalau anda curhat di media sosial tentang masalah pribadi hubungan. Ketika anda sadar, anda pasti akan bilang kalau itu sangat memalukan.

2. Mengumbar masalah

Jangan pernah anda mengumbar masalah yang anda alami bersama pasangan anda. Mengumbar masalah kepada orang lain hanya akan memperburuk suasana. Memang anda boleh bercerita atau sekedar curhat dan meminta saran, namun hal itu tidak pada sembarang orang. Percayakan para orang yang memang benar-benar bisa menjaga rahasia, benar-benar bisa memberikan saran, dan pastinya itu orang terdekat anda, yaitu sahabat anda.

3. Mengungkit-ngungkit masalah

Yang dulu ya dulu, dan yang sekarang ya sekarang. Itulah kata-kata yang akan bernilai benar jika diterapkan dalam hal ini. Artinya, kita tidak boleh mengungkit masalah yang dulu pernah ada bersama pasangan. Sebab, kemungkinan besar hal itu malah akan menambah parah masalah yang ada sekarang. Bahkan hal ini dapat memunculkan aura negatif dan bisa menyebabkan pertengkaran.

4. Menyakiti secara fisik

Memang pertengkaran tak jarang terjadi, namun bukan berarti kita boleh menyakiti orang yang kita sakit itu secara fisik. Saat anda bertengkar dengan pasangan anda, usahakan untuk tidak menyakiti secara fisik. Jika emosional anda sulit untuk dikenalikan, segeralah berlari keluar yang berudara segar. Hiruplah udara kehijauan agar pikiran anda menjadi lebih tenang.

5. Balas dendam

Jika anda memiliki masalah dengan pasangan anda, jangan pernah berpikir untuk balas dendam. Rencana balas dendam yang anda buat hanya akan mempengaruhi perasaan dan pikiran anda. Dan jika hal itu benar-benar dilaksanakan, maka bisa menyebabkan hubungan menjadi kacau. Maka hentikanlah rencana balas dendam yang akan anda lakukan tersebut.

Demikianlah informasi tentang  5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Setelah Bertengkar dengan Pasangan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef