5 Cemilan yang Membuat Perut Menjadi Buncit

Cemilan yang membuat perut menjadi buncit - Siapa sih yang ingin memiliki perut buncit? Tentu semua orang ingin memiliki perut yang rata dan ideal, sehingga bisa menunjang kecantikan atau kecakapan tubuh. Lalu bagaiman cara untuk mendapatkan perut yang ideal dan tidak buncit?

Yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan perut ideal adalah dengan menghindari makanan atau cemilan yang dapat menyebabkan perut menjadi buncit. Jadi, anda jangan hanya mengkonsumsi makanan yang dapat mengecilkan perut saja, tapi juga menghindari makanan atau cemilan yang dapat membuat perut buncit. Lalu, makanan apa saja yang dapat membuat perut buncit?

Sebenarnya ada banyak makanan, cemilan, atau minuman yang dapat membuat perut cepat buncit. Biasanya banyak orang yang tidak menyadari akan hal ini. Jika dikonsumsi berlebihan tentu dapat bermasalah pada perut. Berikut ini lima makanan, cemilan, dan minuman yang dapat membuat perut menjadi buncit:
5 Cemilan yang Membuat Perut Menjadi Buncit
5 Cemilan yang Membuat Perut Menjadi Buncit

1. Soda

Mengapa soda dapat membuat perut menjadi buncit? Hal ini karena soda memiliki kandungan gas yang akan membuat anda sering bersendawa. Pelepasan gas di dalam perut ini akan membuat perut anda lebih cepat membesar dan penuh. Perbanyaklah minum air putih dan kurangilah minum soda. Sebab, soda tidak baik untuk kesehatan jika dikonsumsi berlebihan.

2. Popcorn

Popcorn adalah salah satu cemilan yang sangat menyenangkan jika dikonsumsi sambil nonton film. Tapi tahukah anda ternyata popcorn dapat menyebabkan perut menjadi buncit? Ya, popcron ini dapat mengembangkan perut. Semakin banyak dan semakin sering mengkonsumsi popcorn akan semakin membuat perut menjadi buncit. Hal ini karena ada udara yang terdapat dalam popcorn yang diserta nutrisi yang kurang.

3. Permen karet

Anda suka mengunyah permen karet? Jika iya, maka anda harus tahu hal ini. Bahwa permen karet dapat menyebabkan perut menjadi buncit. Hal ini karena ketika anda mengunyah permen karet secara tidak sengaja menelan udara dari luar. Bukan hanya itu saja, kandungan gula karbohidrat buatan didalamnya sulit untuk dicerna. Saat gula karbohidrat bertemu bakteri di dalam usus, maka bisa menghasilkan gas yang menyebabkan sakit perut. Inilah yang menyebabkan perut buncit.

4. Bawang putih

Memang bawang putih tidak termasuk cemilan. Tapi bawang putih termasuk campuran masakan yang juga dapat menyebabkan perut menjadi buncit. Hal ini karena bawang putih sulit untuk dicerna. Ketika bawang putih diuraikan oleh bakteri, maka akan menghasilkan gas. Namun meskipun begitu, bawang putih masih termasuk makanan yang sehat.

5. Kopi

Anda suka minum kopi? Jangan terlalu membiasakan minum kopi. Sebab, kopi akan dapat membahayakan tubuh jika dikonsumsi secara berlebihan. Apalagi kalau anda memiliki perut yang sensitif. Kopi dapat menyebabkan iritasi dinding lambung dan menyebabkan bengkak. Akan berefek lebih parah lagi jika anda menambahkan gula buatan. Jadi, jika anda merasa perut anda menjadi lebih kembung setelah minum kopi, maka kurangilah dari sekarang.

Demikianlah informasi tentang 5 Cemilan yang Membuat Perut Menjadi Buncit. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef