10 Tanda Pria Idaman, Sudahkah Ada pada Diri Anda?

Tanda pria idaman - Pria idaman adalah pria yang memang benar-benar mengerti apa itu arti dewasa, baik itu dewasa dalam menjalin hubungan, bersosialisasi, ataupun dewasa dalam hal lainnya. Bukan hanya mengerti atau sekedar tahu saja, tapi juga mampu menjalankannya. Itulah pria idaman.

Berbicara tentang pria idaman, setiap wanita memang memiliki pandangan yang berbeda-beda. Ada  wanita yang menganggap pria idaman itu adalah pria yang ganteng, gagah, dan pintar. Ada juga wanita yang menganggap pria idaman itu tidak perlu ganteng, namun penyayang, sopan, dan bertanggung jawab. Dan ada juga anggapan lain, itu semua tergantung pribadi masing-masing wanita.

Lalu sebenarnya seperti apa pria idaman pada umumnya? Mungkin anda masih bertanya-tanya, apakah saya termasuk pria idaman atau tidak. Daripada bingung, berikut ini sepuluh tanda pria idaman:

10 Tanda Pria Idaman
10 Tanda Pria Idaman

1. Tidak bergantung kepada orang lain

Dia tidak pernah tergantung kepada orang lain dalam keadaan apapun. Kecuali ketika dia benar-benar terpepet dan sangat membutuhkan bantuan. Setiap keputusan yang ada pada dirinya, ia selalu memikirkan pertimbangannya terlebih dulu, yaitu baik dan buruknya terhadap diri sendiri maupun orang lain.

2. Memiliki tujuan hidup yang jelas

Dia memiliki tujuan yang jelas. Jadi, bukan hanya sekedar tujuan yang tidak masuk akal. Namun tujuan yang benar-benar sudah diperkirakan secara matang dapat menghantarkan kesuksesan di masa yang akan datang. Dengan tujuan tersebut, dia akan tahu apa yang akan dilakukannya setahun, dua tahun, dan beberapa tahun kedepan.

3. Berpikir positif dan optimis dalam menjalani hidup

Saat menjalani hidup sehari-hari, dia selalu berpikir positif atas apa yang akan terjadi setelahnya. Dia pun selalu optimis dengan apa yang ia lakukan. Ia juga tahu apa yang menjadi kekurangan dan kelebihannya. Sehingga dia mampu menempatkan diri dengan baik.

4. Memiliki rencana jelas untuk kedepan

Dia memiliki rencana yang jelas. Maksudnya, ketika dia membayangkan kegagalan, dia tidak langsung berpikir negatif dan berputus asa, dia tidak hanya berkata "dilihat saja nanti", namun dia juga memiliki rencana yang jelas jikalau dirinya benar-benar menemui kegagalan. Jadi tidak hanya sekedar membayangkan saja, tapi juga menyiapkan rencana sebelum kegagalan itu menghampiri.

5. Mampu bertanggung jawab

Setiap kali dia melakukan suatu hal, dia siap mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut. Setiap perbuatan yang ia lakukan selalu dibarengi dengan rasa siap untuk bertanggung jawab. Sehingga, hidupnya pun selalu siap dengan apa yang akan dihadapinya dikemudian waktu, entah itu resiko buruk atau pun suatu kebahagiaan. Dia mampu bertanggung jawab atas hidupnya. Dia pun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk diri sendiri maupun orang lain.

6. Senang menolong orang lain

Tanpa pikir panjang dan tanpa segan, dia memberi bantuan kepada siapapun yang membutuhkan pertolongan. Dia tidak pernah merasa akan mengalami kekuangan jika selalu memberi pertolongan. Dia menolong orang lain dengan senang hati.

7. Memiliki wawasan yang luas

Dia memiliki wawasan yang luas, entah itu soal pengetahuan mengenai studi, ilmu, tempat, hubungan, dan lain sebagainya. Dengan adanya wawasan yang luas tersebut, sehingga wanita pun merasa sangat nyaman ketika berada dideakatnya.

8. Bertipe family man

Pria yang memiliki tipe family man adalah pria yang bertanggung jawab atas keluarganya, menyayangi keluarganya, dan menjadikan keluarga sebagai motivasi terbesar untuk mengembangkan karirnya. Itulah pria idaman bagi setiap wanita.

9. Pandai berinvestasi

Memang dia tidak memiliki gaji yang tinggi, namun dia mampu berinvesatasi dengan baik. Bahkan dia memiliki investasi yang besar dari hasil ia bekerja. Bukan hanya itu, dia juga pandai dalam melihat peluang bisnis. Pria seperti inilah yang perlu dipertahankan oleh para wanita.

10. Bersikap realistis

Dia memiliki mimpi yang tinggi, dia memiliki harapan yang diatas harapan pada umumnya orang. Namun meskipun begitu, dia tetap bersikap realistis dan tidak pernah berlebihan dengan perilakunya atas apa yang menjadi mimpi dan harapannya.

Demikianlah informasi tentang  10 Tanda Pria Idaman. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef