Tips agar Dia Merasa Selalu Dihargai

Tips agar dia merasa selalu dihargai - Pada dasarnya setiap orang itu memiliki rasa ingin dihargai. Namun yang membedakan adalah besar kecilnya perasaan tersebut. Anda pun pasti memiliki perasaan agar orang disekiling anda mau menghargai anda bukan? Itu adalah suatu hal yang wajar. Dan perasaan itu juga kemungkinan besar ada pada pasangan anda.

Lalu bagaimana caranya membuat pasangan selalu merasa dihargai oleh kita? Tentu yang perlu anda lakukan adalah melakukan suatu hal yang bisa membuat dirinya merasa nyaman bersama anda. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membuat dia merasa selalu dihargai. Pada dasarnya adalah dengan menerima dengan senang hati atas apa yang ada pada dirinya dan apa yang telah ia berikan kepada anda.

Sederhana memang, tapi bukan hanya itu saja. Ada beberapa hal yang juga perlu anda lakukan agar dia merasa dihargai oleh anda. Anda bisa melakukan tips berikut ini untuk membuat si dia merasa selalu dihargai oleh anda:

Tips agar Dia Merasa Selalu Dihargai
Tips agar Dia Merasa Selalu Dihargai

1. Jangan meremehkan dia, apalagi di depan orang lain

Mungkin anda merasa kalau dia tidak bisa dalam hal tertentu. Meskipun demikian, jangan pernah anda meremehkan pasangan anda, apalagi di depan orang lain. Biasakan untuk mendiskusikan apa yang menjadi masalah tersebut secara privat. Mengeluhkan atau meremehkan masalah anda dengan pasangan anda di depan orang lain itu tidak akan memberikan keuntungan. Bahkan justru akan membuat pasangan anda menjadi berkecil hati. Jadi, biasakan untuk mendiskusikan atau berdialog hati ke hati bersama pasangan, agar pasangan merasa kalau anda menghargainya.

2. Berikan sedikit ruang pribadi

Anda juga perlu memberikan ruang untuknya agar tidak terlalu merasa tertekan dengan batasan-batasan yang anda berikan untuknya. Saat dia ingin bermain dengan teman-temannya dan kebetulan suatu hal mengharuskan agar tidak melibatkan anda, maka anda jangan melarangnya untuk bermain bersama teman-temannya. Dengan memberinya sedikit ruang pribadi, maka dia akan merasa kalau anda sudah menghargai setiap perasaannya yang ia berikan kepada anda.

3. Lakukan hal kecil yang bermakna

Lakukanlah hal-hal kecil untuknya. Bukan hanya hal kecil sembarangan. Melainkan hal kecil yang memiliki makna tertentu dalam hubungan anda. Misalkan, berikan suatu kejutan-kejutan kecil untuknya, kejutan dalam momentum tertentu yang dapat membuat dirinya merasa bahagia dengan kejutan yang anda berikan. Meski kejutan yang anda berikan itu terlihat kecil, tapi memiliki makna yang dalam. Anda juga bisa mencoba memasak suatu makanan yang khusus anda buat untuknya. Maka ini akan menjadi suatu hal kecil namun istimewa dan sangat bermakna.

4. Luangkan waktu bersamanya

Memang anda dan dirinya memiliki kesibukan masing-masing. Namun setidaknya anda bisa meluangkan sedikit waktu anda untuk bisa bertemu dan bersama dengan dirinya. Meski itu seminggu sekali atau sebulan beberapa kali, itu tidak masalah. Yang penting anda bisa mengatur jadwal untuk bisa bertemu dan bersama dengannya. Hal ini akan dapat membuat dirinya merasa senang karena anda mau meluangkan waktu untuknya, itu berarti anda menghargai rasa cintanya kepada anda.

5. Jangan lupa untuk katakan terima kasih

Saat dia memberikan anda suatu kejutan kecil, hadiah kecil, atau memberikan suatu hal yang mungkin menurut anda tidak seberapa, biasakan untuk mengucapkan terima kasih. Meskipun ucapan terima kasih ini bagi anda tidak memberikan efek, tapi mungkin saja bagi dia ucapan tersebut membuat dirinya merasa bahagia dan berfikir kalau anda menerima setiap pemberiannya dengan senang hati. 

Demikianlah informasi tentang Tips agar Dia Merasa Selalu Dihargai. Lakukan kelima hal tersebut agar hubungan anda dengan dia semakin harmonis. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef