Tanda Anda Telah Menemukan Belahan Jiwa

Tanda anda telah menemukan belahan jiwa - Siapa sih yang tidak ingin ditemukan dengan belahan jiwanya? Tentu setiap orang ingin agar dirinya bisa bertemu dengan belahan jiwanya setelah orang tersebut merasa siap. Sap dalam hal fisik, psikis, mental, materi, maupun ekonomi.

Nah, sebelum anda benar-benar dipertemukan oleh jodoh atau belahan jiwa anda, sejak dari sekarang mungkin anda sudah mulai mencarinya. Benar kan? Memang tidak ada salahnya kita mencari jodoh kita, berusaha untuk menemukannya meski harus melalui berbagai macam rintangan dan ujian.

Namun, dalam pencarian jodoh ini, bukan hanya sekedar mencari dan memilih saja. Tapi anda juga harus memperhatikan tempat atau jarak. Maksudnya, belum tentu jodoh kita adalah orang yang jauh atau yang belum pernah kita temui. Bahkan, mungkin bisa saja jodoh kita adalah seseorang yang selama ini selalu menjadi teman dekat kita. Oleh sebab itu kita jangan melupakan yang dekat.

Anda sudah mencari kemana-mana merasa tidak menemukan yang cocok. Tapi ternyata tanpa anda sadari anda sudah menemukan jodoh atau belahan jiwa anda. Dan jodoh itu ternyata kepada seseorang yang selama ini jarang kita anggap. Berikut ini tanda-tanda anda telah menemukan jodoh atau belahan jiwa anda:

Tanda Anda Telah Menemukan Belahan Jiwa
Tanda Anda Telah Menemukan Belahan Jiwa

1. Hubungan anda dengan dirinya memiliki keseimbangan

Ketika anda bersama seseorang dan kemudian dekat dengan anda, anda merasa kalau dirinya memiliki keseimbangan dengan anda. Mungkin memang anda dan dirinya berbeda, namun keduanya saling melengkapi. Misalnya saja anda adalah orang yang supel, dan dia adalah orang yang introvert. Maka ini merupakan pertanda yang baik bahwa anda dan dirinya merupakan jodoh. Hal ini pernah dituturkan oleh Goldstein.

2. Tertarik pada kegiatan yang sama

Anda dan dirinya memiliki ketertarikan pada suatu kegiatan yang sama. Tanpa anda sadari dia ternyata juga menyukai hal yang sama dengan yang anda sukai. Dia dan anda memiliki kesamaan ketertarikan terhadap beberapa hal. Ini merupakan pertanda baik. Berdasarkan penjelasan Goldstein, harus ada setidaknya dua sampai tiga hal yang anda suka untuk dilakukan bersama. Karena dengan demikian, anda dan dirinya memiliki alasan untuk melakukannya bersama.

3. Anda setipe ketika melakukan perjalanan

Jika anda pernah melakukan perjalanan dengan cara yang sama. Misalnya, anda dan pasangan lebih senang melakukan perjalanan dengan menginap di tenda, itu berarti anda memiliki gaya hidup yang sama. Maka bisa kemungkinan besar itu tanda anda dengan dirinya adalah jodoh. Karena anda dengan dirinya tidak perlu saling beradaptasi susah-susah.

4. Merasa enjoy dengan diri sendiri

Hubungan yang baik adalah hubungan dengan seseorang yang bisa membuat anda merasa senang dan enjoy dengan diri anda sendiri. Anda merasa dengan adanya hubungan yang anda jalani ini bisa membuat anda mencintai diri anda sendiri. Ini bisa diartikan bahwa anda telah menemukan jodoh atau belahan jiwa anda. Anda telah menemukan orang yang tepat yang mampu membuat anda bisa menghargai diri anda sendiri dan orang lain.

Demikianlah informasi tentang Tanda Anda Telah Menemukan Belahan Jiwa. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef