Cara Menghadapi Mantan yang Mengganggu

Cara menghadapi mantan yang mengganggu - Siapapun yang mengalami perpisahan, tentu dia ingin agar bisa meluapakan semuanya yang dulu pernah dilaluinya bersama mantan saat masih menjadi kekasih. Mulai dari hal-hal kecil yang biasa dilakukan bersamanya, kenangan terindah dan tersedih, bahkan si mantan itu sendiri ingin segera dilupakan.

Sebab, kalau kita selalu mengingat sang mantan dan kenangannya, kemungkinan besar hidup kita akan terganggu dengan ingatan tersebut. Kita menjadi kurang fokus dengan apa yang kita kerjakan sehari-hari. Bahkan akibat kenangan itu, kita menjadi malas beraktifitas. Tapi jika dipikir-pikir itu belum menjadi masalah besar. Bagaimana jika ternyata sang mantan yang ingin anda lupakan justru malah mengganggu anda? Tentu hal ini akan lebih merepotkan lagi.

Memang kita akan merasa sangat terganggu jika mantan selalu datang ke kehidupan kita. Apalagi kalau masuknya sang mantan hanya untuk menghancurkan kehidupan kita, ini akan lebih mengganggu. Lalu bagaimana cara menghadapi mantan yang selalu mengganggu seperti itu? Berikut ini beberapa cara yang bisa anda coba untuk menghadapi mantan yang mengganggu:

Cara Menghadapi Mantan yang Mengganggu
Cara Menghadapi Mantan yang Mengganggu

1. Abaikan dia

Mungkin dia selalu mengusik kehidupan anda, entah itu karena ingin mendapatkan perhatian dari anda atau karena ingin menghancurkan kehidupan anda. Yang jelas, dia selalu mengganggu kehidupan anda yang sekarang. Jika anda ingin hidup anda menjadi lebih nyaman, maka jangan pedulikan dia. Abaikan saja apa yang telah ia lakukan kepada anda sampai saat ini.

2. Kekasih anda bukan penyelamat

Mungkin bukan mantan anda yang mengganggu, melainkan mantan dari kekasih anda yang sekarang. Ya, mantan dari kekasih anda itu selalu mengganggu hubungan kalian berdua. Dia mulai memainkan drama untuk menarik perhatian kekasih anda. Tiba-tiba dia menelepon kekasih anda dan meminta bantuan agar kekasih anda mau membantunya. Mintalah kepada kekasih anda agar dia mengabaikan hal itu. Katakan bahwa kekasih anda bukanlah penyelamat untuk mantannya.

3. Pastikan kekasih menghargai anda

Ketika mantan dari kekasih anda selalu mengganggu hubungan kalian, pastikan juga kalau kekasih anda selalu menghargai anda. Dengan demikian, dia tidak akan membiarkan orang lain tidak menghargai anda. Jika anda sudah mendapat respek darinya, anda tidak perlu khawatir pada mantan pacarnya tersebut.

4. Ramah

Baik itu mantan kekasih anda ataupun mantan dari kekasih anda yang selalu mengganggu hubungan kalian, hadapilah dengan ramah. Mungkin anda memang tidak ingin bertemu dengannya, tapi setidaknya anda bersikap baik ketika bertemu dengannya. Bisa saja kalau anda selalu baik kepadanya, dia akan segan dengan anda dan berhenti mengganggu anda serta hubungan anda dengan kekasih anda sekarang.

Demikianlah informasi tentang Cara Menghadapi Mantan yang Mengganggu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef