5 Hal Sepele yang dapat Merusak Hubungan Anda dengan Dia

Hal sepele yang dapat merusak hubungan anda dengan dia - Setiap pasangan tentu menginginkan agar hubungan yang dijalaninya bersama sang kekasih bisa berjalan dengan lancar, harmonis, dan langgeng. Itulah harapan dari semua orang yang sedang menjalin hubungan maupun yang akan memulai menjalin hubungan baru. Tapi bagaimana jika ternyata kenyataannya sebaliknya?

Berbicara tentang hubungan kekasih, tentu ada banyak hal yang bisa kita bahas, salah satunya adalah masalah perusak hubungan. Ada banyak hal yang bisa menjadi pemicu rusaknya suatu hubungan. Diantaranya faktor lingkungan, faktor sikap dan sifat, faktor ketidakpercayaan diri terhadap diri sendiri maupun pasangan, dan lain sebagainya. Dan yang paling sering terjadi didalam hubungan adalah faktor kebiasaan buruk.

Mungkin anda selama ini anda kurang menyadari tentang kebiasaan yang anda lakukan terhadap hubungan anda apakah sudah baik atau belum. Biasanya hal ini disepelekan oleh sebagian besar, yang akhirnya membuat hubungan menjadi bermasalah. Tahukah anda apa saja hal buruk yang disepelekan tersebut? Berikut ini lima hal sepele yang dapat merusak hubungan anda dengan dia:

5 Hal Sepele yang dapat Merusak Hubungan Anda dengan Dia
5 Hal Sepele yang dapat Merusak Hubungan Anda dengan Dia

1. Anda tidak menjadikannya sebagai prioritas

Ketika ada suatu pilihan yang membuat anda harus memilih, anda lebih memilih yang lainnya daripada memilih dia. Anda menganggap lainnya itu lebih penting daripada dirinya. Jika anda merasakan hal seperti itu, maka itu berarti anda tidak menjadikan dirinya sebagai prioritas. Pikirkanlah lagi. Anda selalu sibuk dengan aktivitas anda tapi tak pernah meluangkan waktu untuk bisa bersamanya. Itu merupakan hal buruk yang biasa disepelekan.

2. Anda tidak menunjukkan ketertarikan pada mimpinya

Dalam hal apapun, anda selalu memikirkan diri anda sendiri tanpa memikirkan kekasih maupun hubungan anda. Dibandingkan memahami passion dan apa yang menjadi impiannya, anda lebih memilih kesibukan anda dan tak mempedulikan apa yang dikerjakannya. Anda juga tidak begitu tertarik dengan apa yang ia impikan bersama anda. Anda cenderung cuek dengan apa yang direncanakan olehnya untuk masa depan bersama.

3. Anda terlalu fokus pada hal negatif

Ketika dia memberikan anda bunga atau memasakkan makanan untuk anda, anda selalu menaruh rasa curiga kepadanya atas apa yang telah dilakukannya tersebut. Anda berpikir ini bukanlah hal biasa. Anda juga tak jarang mengabaikan apa yang menjadi pemberiannya untuk anda. Anda selalu memandang dirinya dengan pandangan negatif, bukan pandangan kasih. Inilah yang menyebabkan hubungan anda dengan dirinya menjadi rusak.

4. Anda bosan dengan rutinitas anda

Kebosanan anda terhadap rutinitas anda juga bisa mempengaruhi suasana hati dan sikap anda padanya. Hanya karena anda membutuhkan hal baru dalam hidup anda dan anda butuh hiburan untuk merefreshkan pikiran anda, anda meluapkan semua emosi anda yang tertahan itu kepada dirinya. Inilah faktor yang bisa menyebabkan hubungan kalian hancur.

5. Anda tidak pernah berusaha mempertahankannya

Memang selama ini dia selalu baik dan perhatian kepada anda, dia selalu mengingatkan anda ketika anda salah dan sebagainya. Sehingga anda merasa nyaman dan merasa selalu diperhatikan. Rasa nyaman dan rasa selalu diperhatikan inilah yang membuat anda merasa tidak perlu menunjukkan balik apa yang telah ia tunjukkan kepada anda. Akhirnya anda merasa santai dan tak berusaha memperjuangkan dan mempertahankannya. Inilah yang menyebabkan hubungan anda dengannya menjadi hancur.

Demikianlah informasi tentang 5 Hal Sepele yang dapat Merusak Hubungan Anda dengan Dia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef