4 Tanda Pria Over Protektif dan Wajib Anda Tinggalkan

Tanda pria over protektif dan wajib anda tinggalkan - Jika berbicara tentang over protektif, memang ada beberapa pria yang memiliki sifat semacam itu. Dalam hubungan, terkadang ada satu pihak yang lebih dominasi terhadap yang lainnya. Dan dominasi serta sikap over protektif seorang pria dalam hubungan sebenarnya bisa anda ketahui dengan mudah.

Untuk mengetahui tanda-tanda apakah pria anda over protektif dan mendominasi, yang perlu anda miliki adalah kepekaan. Ya, jika anda peka, anda akan tahu tanda-tanda itu tanpa perlu dia menunjukkan dengan jelas atau terang-terangan. Memang terkadang apa yang dia lakukan itu memiliki tujuan untuk melindungi. Namun seringkali hal ini cukup mengganggu dalam hubungan.

Lalu sebenarnya, seperti apa tanda-tanda pria yang over protektif dan selalu mendominasi? Anda bisa mengenali pria seperti apa yang over protektif dan pria seperti apa yang tidak over protektif, yaitu dengan memahami empat tanda berikut ini:

4 Tanda Pria Over Protektif dan Wajib Anda Tinggalkan
Tanda Pria Over Protektif dan Wajib Anda Tinggalkan

1. Cemburu

Setiap kali anda berbicara atau mengobrol dengan pria lain dan sesekali tertawa bersama, dia selalu cemburu dan menganggap anda sedang menggoda pria yang menjadi lawan bicara anda. Di sangat sensitiv. Setiap kali ada pria yang sedang mengobrol dengan anda, dia menganggap pria itu menyukai anda atau sebaliknya anda menyukai pria itu.

2. Selalu ingin tahu yang anda lakukan

Apapun yang anda lakukan, dia selalu ingin tahu. Tapi sebaliknya, yang dia lakukan terkadang tidak boleh anda ketahui. Itulah pria yang repot dan perlu anda waspadai. Dia selalu ingin mengetahui setiap percakapan anda dengan pria lain. Apapun yang anda lakukan dengan pria lain selalu ingin diketahui oleh dia.

3. Sebal ketika dia tidak dilibatkan

Memang dalam setiap hubungan tidak harus melibatkan pasangan saat akan melakukan suatu hal. Kecuali memang harus melibatkannya. Nah, kebetulan anda ada suatu acara dengan teman-teman anda dan kebetulan ada sekelompok pria juga. Ketika acar itu berlangsung dan tidak melibatkan kekasih anda atau tidak mengajak kekasih anda, kekasih anda langsung sebal dan bahkan marah.

4. Dia maju selangkah

Setiap apapun yang dia lakukan dalam hubungan selalu maju selangkah dari anda. Misal, ketika dalam proses pendekatan, dia merasa sudah seperti kekasih anda. Lalu saat berpacaran, dia bertingkah seolah-olah dia suami anda. Dia selalu meju selangkah dalam berkomitmen. Terutama ketika dia menyadari kalau anda memiliki teman pria. Itulah tanda pria yang over protektif, tidak menempatkan sesuatu pada tempatnya.

Demikianlah informasi tentang 4 Tanda Pria Over Protektif dan Wajib Anda Tinggalkan. Jika anda memiliki kekasih dengan tanda seperti diatas, baiknya anda tinggalkan dia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef