4 Kriteria Pria yang Wajib Anda Hindari

Kriteria pria yang wajib anda ketahui - Setiap orang memiliki kriteria masing-masing, dan kriteria masing-masing orang pasti berbeda, baik itu pria maupun wanita. Mungkin ada kesamaan, namun itu hanya sedikit dari sekian banyak perbedaan.

Ketika berbicara tentang kriteria seorang pria, biasanya itu tanda bahwa si wanita sedang mencari kekasih hati. Jika anda ingin mencari kekasih hati yang memang benar-benar dapat dijadikan pendamping hidup anda, carilah kekasih hati yang memiliki kriteria yang bisa disatukan atau bisa dijalankan berbarengan dengan anda dengan saling memahami satu sama lain tanpa ada perselisihan. Memang itu sulit, namun jika keduanya bisa saling memahami pasti akan mudah.

Ada beberapa kriteria pria yang perlu anda ketahui. Dari sekian banyak kriteria dari pria, ada beberapa kriteria yang perlu untuk anda hindari. Kriteria ini bisa membuat hidup anda tidak tenang dan tidak nyaman. Kriteria apa saja yang dimaksud? Berikut ini empat kriteria pria yang wajib anda hindari:

4 Kriteria Pria yang Wajib Anda Hindari
Kriteria Pria yang Wajib Anda Hindari

1. Mencari kekurangan orang lain

Memang ada beberapa pria yang memiliki tipe atau kriteria semacam ini. Ya, mereka selalu mencari kekurangan atau kesalahan orang lain untuk membandingkan dengan dirinya sendiri atau dengan orang yang ia sayangi. Misalkan, anda jatuh cinta kepada seorang pria, dan pria itu malah melihat kekurangan anda dan membandingkannya dengan wanita lain yang lebih segalanya dari anda. Itulah kriteria pria yang wajib anda hindari. Bukan hanya kriterianya saja, dengan orangnya pun anda harus waspada.

2. Anda harus selalu ada untuknya

Mungkin di awal hubungan anda dengan dirinya, anda merasa baik-baik saja dan tidak ada masalah. Namun selang berjalannya waktu, dia semakin arogan. Dia selalu ingin agar anda selalu ada untuknya kapanpun. Ya, saat dia membutuhkan anda, anda harus selalu ada meskipun sebenarnya anda memiliki urusan yang lebih penting dari sekedar memenuhi keinginannya. Dia selalu memaksa anda untuk selalu ada untuknya. Itulah pria ang memiliki kriteria tidak baik dan perlu anda waspadai.

3. Dia menakutkan

Yang dimaksud menakutkan disini bukanlah penampilan, melainkan sikap dan sifatnya. Ya, dia memiliki sikap dan sifat yang diam-diam membunuh. Maksudnya, dia didepan anda sangat baik, namun ketika dibelakang anda dia menusuk. Dia menyakiti hati anda secara diam-diam. Setelah dia meminta maaf, dia tidak takut untuk mengulanginya lagi. Salah satu contohnya adalah selingkuh.

4. Tidak suka anda menentang pandangannya

Memang setiap orang terkadang memiliki perbedaan pendapat atau perbedaan pandangan, dalam hal apapun. Anda pun juga mungkin memiliki perbedaan dengan si pria itu. Namun adanya perbedaan tersebut membuat si pria selalu memaksa agar anda mengikutinya. Dia tidak suka jika anda menentang atau berbeda pandangan dengan dirinya mengenai berbagai hal. Dia selalu menuntut agar anda selalu ikut dengan apa yang menjadi pandangannya. Itulah pria ang memiliki kriteria tidak baik.

Demikianlah informasi tentang 4 Kriteria Pria yang Wajib Anda Hindari . Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef