3 Cara Mudah PDKT dengan Mamanya Pacar

Cara mudah PDKT dengan mamanya pacar - Mungkin bagi anda yang mendengar PDKT dengan seseorang yang anda sukai itu adalah suatu hal yang terdengar sudah maenstrem. Ya, karena sudah biasa, bahkan setiap orang sudah pernah melakukannya. Tapi bagaimana kalau PDKT dengan mamanya orang yang kita sukai? Tentunya orang yang kita sukai itu sudah menjadi kekasih atau pacar kita.

Berbicara tentang PDKT dengan mamanya pacar, memang hal ini tidak bisa dibilang mudah atau susah. Sebab, tergantung mamanya seperti apa dan juga tergantung kitanya bagaimana ketika bersama mamanya. Dua hal ini sangat berpengaruh besar dalam pendekatan antara anda dengan mamanya pacar anda. Dan kunci yang paling utama adalah bagaimana caranya anda bisa mendapatkan hati sang mama, yaitu dengan bersikap baik, sopan, kalau disuruh tidak menolak atau membantah, dan juga baik kepada keluarga pacar anda.

Jika anda mampu mengambil hati ibunda sang pacar dengan baik, maka itu adalah suatu keberuntungan bagi anda. Lalu bagaimana caranya agar bisa lebih dekat atau PDKT dengan mama atau ibundanya pacar anda? Berikut ini tiga cara yang bisa anda coba untuk PDKT dengan mamanya pacar:

3 Cara Mudah PDKT dengan Mamanya Pacar
3 Cara Mudah PDKT dengan Mamanya Pacar

1. Selalu sopan dan menghormati

Jika ingin PDKT dengan mama pacar anda, yang perlu anda lakukan yang pertama kali adalah bersikap dan bertingkah laku sopan serta menghormati mamanya, bukan hanya sekedar mamanya saja, tapi juga papanya serta keluarganya. Jika anda bisa bersikap sopan, anda pasti akan mendapatkan nilai plus dari orangtuanya khususnya dari mamanya. Maka, bersikaplah sopan dan menghormati.

2. Berbicara dengan ibunya seakan teman

Yang dimaksud teman disini adalah, anda bisa bersikap akrab dengan mamanya, seperti anda akrab dengan teman-teman anda. Namun ingat, jangan samakan mamanya dengan teman anda. Dalam berbicara, anda pun harus menjaga sopan santun serta menghormati. Berbicaralah layaknya anda berbicara dengan teman anda, hanya saja anda perlu merubah bahasanya menjadi lebih halus.

3. Mendukung hubungan pacar dengan ibunya

Dalam kehidupan anda dengan pacar anda dan juga dengan keluarga pacar anda, anda disini merupakan pihak ketiga. Meskipun terkadang ada yang mengganjal antara anda mama anda dan pacar anda, yang terpenting adalah anda selalu mendukung hubungan pacar anda dengan mamanya. Dukungan ini akan membuat mamanya merasa senang, dan kemungkinan akan memberikan nilai plus untuk anda.

Demikianlah informasi tentang 3 Cara Mudah PDKT dengan Mamanya Pacar. Lakukan tips diatas agar anda bisa mengambil hati calon mertua anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef