Tanda-tanda Suami Anda Berselingkuh

Tanda-tanda suami anda berselingkuh - Siapa sih yang ingin suaminya berselingkuh? Jika ada pertanyaan seperti itu, jawaban seperti apa yang akan anda berikan? Pasti 99% orang menjawab tidak ingin, yang 1% menjawab ingin karena memang ingin berganti pasangan. hehe.

Berbicara tentang pasangan atau suami, memang kita tidak boleh berpikir yang macam-macam tentang suaminya sendiri. Apapun yang dilakukan suami kita, kita harus tetap ber-positif tinking kepada suami. Tapi, pernahkah anda mengalami suatu hal, yaitu ketika anda berpikir postif kepada suami, suami justru berselingkuh dengan wanita lain?

Memang hal itu terasa sangat menyakitkan. Namun setidaknya kita sudah bisa menjaga pikiran positif kita terhadap suami. Agar anda tidak tertipu oleh suami dan agar anda bisa tahu mengenai gerak-gerik suami saat berselingkuh, maka ketahuilah tanda-tanda suami anda berselingkuh berikut ini:

Tanda-tanda Suami Anda Berselingkuh
Tanda-tanda Suami Anda Berselingkuh

1. Perubahan penampilan

Anda tahu kalau sebelumnya dia terlihat sederhana, apa adanya, bahkan jarang berdandan rapi ketika bersama anda. Namun kali ini dia melakukan perubahan penampilan yang sangat terlihat oleh anda. Dia pergi memakai baju bagus, potongan rambut yang lebih rapi, lebih wangi dari biasanya, dan yang pasti lebih istimewa dari biasanya. Ini bisa jadi ada unsur perselingkuhan.

2. Menghindari kegiatan bersama anda

Akhir-akhir ini, perhatiannya kepada anda sudah mulai berkurang, dia juga sudah jarang mengajak anda untuk bertemu atau jalan-jalan berdua. Bahkan jika anda yang mengajaknya untuk pergi jalan atau berbelanja, ada saja alasan yang dia buat agar anda membatalkan ajakan anda tersebut.

3. Menemukan bon-bon atau tagihan yang aneh

Ketika anda ingin mencuci bajunya atau akan memasukkan bajunya ke tempat baju kotor, anda menemukan kertas taguhan atau bukti pembelian yang tidak biasa atau tidak wajar, entah itu restoran, toko baju, tempat wisata, atau lainnya. Waspadalah.

4. Sering datang telat ke rumah

Mungkin anda menyadari dia sibuk dengan pekerjaannya. Namun anda tahu kalau pekerjaannya tidak sampai larut malam. Tapi pada kenyataannya dia sering pulang larut malam. Ketika anda bertanya kepadanya tentang hal itu, ada saja alasan yang ia berikan kepada anda. Entah itu karena pekerjaan yang lembur atau sebagainya.

5. Dia sering melindungi handphone-nya

Mungkin dulu dia selalu terbuka, baik itu tentang ceritanya secara langsung maupun hal apapun yang ada pada handphone-nya. Namun sekarang berbeda. Dia lebih sering tertutup dan bahkan selalu melindungi hpnya agar tidak diambil dan dilihat-lihat oleh anda. Mungkin boleh dipegang anda, tapi ada pasword yang melindungi rahasianya dalam handphone-nya.

6. Menjaga jarak

Dulu dia tidak kenal yang namanya jarak. Dia selalu mengajak anda untuk selalu bersama. Bahkan dia sering mengajak anda bertemu hampir setiap hari atau minggu. Namun sekarang, dia lebih sering menjaga jarak. Ia jarang di rumah. Dan ketika dia di rumah, ia jarang mengajak bicara dengan anda meski lewat media. Anda merasakan perubahan yang segnifikan dari dirinya.

7. Dia butuh "privacy"

Memang setiap orang membutuhkan waktu untuk sendiri. Tapi tidak selalu hal itu dilakukan, ada waktu tertentu untuk melakukannya. Namun dia selalu beralasan butuh waktu sendiri, waktu istirahat, dan menghindari anda dengan mengatakan bahwa ia sedang banyak jadwal dan sibuk. Itulah salah satu tanda anda harus waspada. Mungkin saja dia selingkuh.

Demikianlah informasi tentang Tanda-tanda Suami Anda Berselingkuh. Jika anda merasakan tanda-tanda seperti diatas, anda patut curiga pada suami anda, namun anda juga harus selalu berfikir positif. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef