Tanda Anda Terjebak dalam Cinta Palsu

Tanda anda terjebak dalam cinta palsu - Siapa sih yang ingin menjalin hubungan dengan seseorang tapi dengan cintanya yang palsu? Tentu tidak ada yang mau. Sebab, yang namanya cinta sungguhan dibayar dengan cinta palsu pasti akan menyakitkan, karena tidak seimbang. Anda memiliki rasa yang begitu dalam kepadanya, namun dirinya tidak memiliki rasa cinta kepada anda. Itu sama saja anda menanam bomerang dalam diri anda sendiri.

Ketika berbicara tentang cinta, semua orang ingin memiliki pasangan yang dapat memberikan cinta yang sepenuhnya, bukan cinta yang setengah-setengah. Dengan cinta yang penuh, akan membuat kita merasa bahagia, nyaman, dan tidak khawatir dia akan pergi meninggalkan kita. Tapi sayangnya, kita terkadang sulit untuk membedakan apakah cintanya itu benar atau palsu.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui apakah cintanya itu beneran atau palsu. Sebab, ada beberapa tanda yang bisa anda lihat dan anda rasakan darinya dan diri anda. Berikut ini beberapa tanda anda terjebak dalam cinta palsu:

Tanda Anda Terjebak dalam Cinta Palsu
Tanda Anda Terjebak dalam Cinta Palsu

1. Tak ada chemistry

Anda merasa kalau anda memang menyukainya. Tapi ada satu masalah yang membuat anda merasa tidak nyaman. Yaitu, kalian berdua tidak pernah memiliki reaksi alami yang dapat mempersatukan hubungan. Jadi, cinta yang dirasakan dalam hubungan selalu berat sebelah. Yang harus berjuang hanya anda sendirian mempertahankan hubungan. Bahkan dia jarang memberi perhatian.

2. Dia tak terlihat bahagia bertemu dengan anda

Saat anda sedang sendirian, anda selalu memikirkannya dan selalu menanti akan kedatangannya. Tapi berbeda dengannya. Ketika dia sendiri, dia cuek dan seperti tidak menginginkan anda hadir dikehidupannya. Dia tak menunjukkan kebahagiaannya saat bertemu dengan anda.

3. Dia tidak memiliki pikiran yang sejalan dengan anda

Mungkin memang wajar kalau setiap orang berbeda pendapat. Namun setidaknya masih bisa bersatu dan berjalan berdampingan. Tapi jika dia tak mengerti dan tak mau mengerti tentang pikiran anda, Itu sama saja cintanya palsu. Antara anda dengan dirinya seakan tak ada koneksi sedikit pun.

4. Dia tak mempermasalahkan kehadiran anda

Dia tak pernah merasa kangen atau rindu kepada anda saat ia sendiri maupun sedang bekerja. Tapi kalau anda yang sedang sendiri atau bekerja, anda selalu merindukannya. Anda sealu menunggunya, tapi dia tak pernah menghubungi anda dengan cara apapun.

5. Dia tak pernah memuji anda dengan tulus

Meamang dia memuji anda. Namun setiap pujiannya yang ditujukan kepada anda selalu pujian yang palsu atau tidak tulus. Bahkan dia juga tak pernah menunjukkan ekspresi kalau dia sedang memuji anda. Ini merupakan sikap yang menunjukkan cintanya palsu.

6. Anda ragu mengatakan apa yang anda pikirkan padanya

Anda selalu meragukan tentang apa yang ada di pikiran anda. Anda ingin mengatakan sesuatu kepadanya, namun anda ragu apakah dia bisa menerimanya atau tidak. Bahkan anda pun ragu menceritakan apa yang seharusnya tidak dirahasiakan kepadanya.

Demikianlah informasi tentang Tanda Anda Terjebak dalam Cinta Palsu. Jika anda merasakan apa yang telah disebutkan diatas, itu tanda anda terjebak dalam cinta palsu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef