Tanda Anda Sudah Siap Menjalani Cinta Baru Setelah Patah Hati

Tanda anda sudah siap menjalani cinta baru setelah patah hati - Yang namanya patah hati itu memang sangat menyakitkan. Ya, orang yang selama ini kita cintai dan kita sayangi, sekarang justru memilih untuk mengakhiri hubungan yang telah lama dijalin. Jika dibayangkan, rasanya hati ini seperti ditusuk-tusuk pakai pisau. Tapi memang seperti itulah rasanya patah hati.

Ketika anda patah hati karena putus dengan kekasih, banyak orang yang menyarankan agar anda langsung saja mencari pengganti baru agar anda bisa melupakan sang mantan. Padahal tidak semudah itu. Kalau anda belum benar-benar siap menerima kedatangan kekasih baru, maka anda jangan berpikir untuk mencarinya. Jika anda memaksakan, maka kemungkinan besar, secara tidak sadar anda akan menjadikan kekasih baru anda tersebut sebagai pelarian saja. Oleh sebab itu anda butuh waktu untuk menenangkan hati anda.

Akan tiba saatnya nanti anda akan merasa siap untuk menjalani kisah cinta baru. Apabila anda belum mengerti seperti apa tanda-tanda orang yang sudah siap menerima cinta baru, simaklah berikut ini beberapa tanda kalau anda sudah siap menjalani kisah cinta baru setelah patah hati:

Tanda Anda Sudah Siap Menjalani Cinta Baru Setelah Patah Hati
Tanda Anda Sudah Siap Menjalani Cinta Baru Setelah Patah Hati

1. Mampu mentertawakan masa lalu

Mungkin anda dulu pernah melakukan hal konyol dan bodoh saat menjalin hubungan dengan sang mantan. Saat kenangan itu kembali teringat, memang terkadang membuat diri sendiri merasa sedih. Namun jika anda sudah bisa mentertawakan kekonyolan dan kebodohan masa lalu anda bersama sang mantan, itu berarti tanda anda sudah bisa move on dan siap menjalin hubungan baru dengan kekasih baru.

2. Anda tidak merasakan apapun pada mantan

Setelah anda lama tak bertemu dengan mantan dan sekarang tiba-tiba bertemu di jalan atau ditempat manapun, anda merasa biasa saja dan tidak ada perasaan apapun, maka itu bisa dijadikan tanda kalau anda sudah bisa move on. Artinya, anda sudah siap untuk menjalin hubungan yang baru dengan kisah cinta yang baru.

3. Anda dapat berteman dengan mantan

Mungkin hal ini terasa agak mustahil bagi mereka yang sulit move on. Namun jika anda sudah bisa menganggap mantan anda sebagai teman seperti pada umumnya teman, dan anda tidak merasakan rasa kecewa, patah hati, sakit hati, atau sebagainya, maka itu tandanya anda sudah bisa move on dan siap menerima kekasih baru.

4. Kenangan masa lalu tak lagi menyakitkan

Saat anda tiba-tiba teringat masa lalu anda bersama sang mantan, anda tidak lagi merasakan sakit. Ya, kenangan anda di masa lalu tak lagi menyakitkan. Itu tanda anda sudah siap mencari cinta yang baru. Mungkin anda masih sedikit merasakan sakit, namun anda bisa mengendalikan dan bisa tenang, itu juga tanda anda sudah siap menjalin kisah cinta yang baru.

5. Sudah siap untuk membuka diri

Tidak mudah memang untuk jatuh cinta lagi setelah kegagalan anda temui. Masa lalu yang gagal membuat anda terkadang merasa trauma untuk mencintai. Namun jika anda sudah bisa menerima kegagalan itu dan mencoba belajar dari kegagalan yang anda alami dan mau membuka diri anda atas kehadiran orang lain, maka itulah tan anda siap menjalin kisah cinta yang baru dengan orang yang baru. 

Demikianlah informasi tentang Tanda Anda Sudah Siap Menjalani Cinta Baru Setelah Patah Hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef