Tanda Anda dan Dia Adalah Jodoh

Tanda anda dan dia adalah jodoh - Anda pernah suka dengan seseorang? Bukan hanya suka, namun juga cinta kepada seseorang. Lalu, apa yang anda lakukan ketika anda menyukai orang tersebut? Tentu anda ingin melakukan suatu hal agar dia juga suka dan jatuh hati kepada anda bukan?

Memang tidak mudah untuk membuat orang lain bisa jatuh cinta kepada kita. Apalagi kalau orang tersebut jauh dari kita atau jarang bertemu dengan kita. Anda mengharapkan agar orang yang anda cintai tersebut menjadi jodoh anda, tapi pada kenyataannya tidak seperti yang anda harapkan. Sedangkan orang yang sebelumnya tidak pernah anda cintai, justru pada akhirnya menjadi jodoh kita.

Memang yang namanya jodoh tidak ada yang tahu. Namun setidaknya kita sudah berusaha untuk mencari jodoh kita masing-masing. Tidak harus mencari yang jauh, bahkan yang ada didekat kita pun bisa saja menjadi jodoh kita tanpa kita sadari. Kalau anda masih bingung memikirkan jodoh, apakah dia jodoh anda atau bukan, ketahuilah berikut ini beberapa tanda anda dan dia adalah jodoh:

Tanda Anda dan Dia Adalah Jodoh
Tanda Anda dan Dia Adalah Jodoh

1. Adanya ikatan batin dengannya

Mungkin anda bisa memalsukan banyak hal, tapi tidak dengan jodoh anda. Dalam sebuah hubungan harus ada yang namanya ikatan batin. Anda pasti akan merasakan ikatan batin ketika bertemu dengan jodoh anda. Jika anda merasaka ikatan batin dengan seseorang, kemungkinan dialah jodoh anda.

2. Adanya ikatan persahabatan

Setelah anda menyelesaikan semua hal yang menjadi kewajiban anda terhadap suami, maka persahabatanlah yang dapat membuat hubungan tetap berjalan. Coba bayangkan diri dan pasangan tidak dalam hubungan yang romantis, apakah dia tetap mau hidup bersama anda? Jika jawabannya iya, maka itu berarti anda sudah mendapatkan sahabat hidup terbaik.

3. Menjadi diri sendiri

Menjadi pribadi diri sendiri adalah salah satu hal yang sangat baik. Tanpa ada yang ditutupi dari pasangan yang anda cintai. Ketika anda benar-benar bebas mengekspresikan pikiran dan perasaan anda kepada pasangan, dan juga sebaliknya, maka itu berarti cinta sejati anda sudah dalam genggaman anda.

4. Meski sulit, anda senang menjalaninya

Memang dalam mengawali hubungan dan menjalaninya dari awal itu bukanlah hal yang mudah. Namun meskipun begitu anda tetap merasa senang dalam menjalaninya. Anda dan dirinya menjalani hidup bersama dengan senang hati. Saat senang maupun sedih, anda tetap memutuskan untuk bersama dengan senang hati. Itulah cinta sejati.

5. Memiliki moral dan nilai yang sama

Tidak semua orang memiliki nilai dan moral yang sama. Namun jika anda dan dirinya sudah saling menemukan, maka akan lebih mudah untuk menekan segala perbedaan yang terjadi kelak. Kesamaan moral dan nilai itulah yang akan menyatukan anda dengan dirinya.

6. Memberikan yang terbaik

Memberikan yang terbaik dalam hubungan itu bukan hanya di awal saja, namun selamanya. Jika anda dan dirinya masing-masing bisa memberikan yang terbaik dalam menjalin hubungan, maka itulah tanda cinta anda sejati, dan kalian berdua jodoh.

7. Menjadi orang yang lebih baik

Ketika anda menjalin hubungan dengan dirinya, anda melihat diri anda sendiri menjadi lebih baik dari sebelumnya. Setelah anda menjalin hubungan dengannya, anda merasakan perubahan positif dalam diri anda. Maka itulah tanda kalian berdua jodoh.

8. Kebahagiaan anda adalah kebahagiaannya

Ketika anda mencintai seseorang dengan sepenuh hati, maka tentu yang diinginkan oleh anda adalah melihat orang yang anda cintai itu merasa bahagia. Apabila anda dan dirinya masing-masing merasakan hal ini, maka itu tandanya anda dan dirinya jodoh.

9. Saling menikmati keberadaan pasangan

Anda dan pasangan anda saling menikmati keberadaan saat ini, saling menikmati keadaan saat ini, dan anda dan dirinya ingin selalu bersama. Saat anda bersama pasangan anda dan anda merasa bahagia, itulah tanda bahwa anda dan dirinya bisa menjalin cinta sejati selamanya.

10. Sempurna untuk anda

Memang tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Namun meskipun begitu, anda merasa kalau dia itu sangat sempurna di mata anda. Memang ada sisi kekurangan dari dirinya, namun anda bisa menjadikan kekurangan itu sebagai pendorong rasa cinta anda dengan sempurna, begitu sebaliknya yang dirasakan dirinya, maka itulah tanda anda dan dirinya jodoh cinta sejati.

Demikianlah informasi tentang Tanda Anda dan Dia Adalah Jodoh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef