Minuman Sehat Penurun Berat Badan

Minuman Sehat Penurun Berat Badan - Memiliki berat badan ideal dan tubuh yang indah merupakan dambaan semua orang, terlebih bagi kaum wanita. Namun, kerena gaya hidup yang tidak sehat seperti pola makan yang tidak teratur dan malas berolah raga membuat berat badan naik derastis dan badan menjadi melar. Tentu hal ini menjadi masalah tersendiri bagi kita semua.

Masalah berat badan memang sudah menjadi masalah kebanyakan orang sejak dulu. Berat badan berlebih memang selain membuat kita menjadi tidak nyaman, juga membuat penampilan kita tidak bisa maksimal dan percaya diri. Selain itu, berat badan berlebih juga dapat menyebabkan berbagai penyakit serius seperti obesitas, tekanan darah tinggi, stroke, serangan jantung dan lain sebagainya.

Untuk menurunkan berat badan, kebanyakan orang melakukan diet ketat atau olah raga berat. Namun kebanyakan orang salah dalam melakukan diet atau olah raga dan tidak jarang terlalu memaksakan diri, hingga akhirnya berakibat buruk. Belum lagi bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk berolah raga, tentu hal tersebut menjadi masalah tersendiri bagi anda. Namun anda tak perlu khawatir, ada minuman sehat yang selain menyehatkan juga dapat membantu kita dalam menurunkan berat badan. Berikut minuman sehat penurun berat badan.
Minuman Sehat Penurun Berat Badan
Minuman Sehat Penurun Berat Badan

Bahan-bahan

- 9 lembar daun mint
- 7 buah strowberry
- 1 buah mentimun
-  3 gelas air putih
- Garam secukupnya

Cara membuatnya

- Iris mentimun dan buah strowberry tipis-tipis
- Haluskan daun mint bersama garam, kemudian saring
- Campurkan daun mint, dengan mentimun dan strowberry, dan masukan ke dalam air yang telah tersedia
- Masukan ke dalam kulkas atau lemari pendingin hingga dingin
- Air mentimun dan strowberry pun siap untuk anda nikmati

Minumlah ramuan tersebut setiap hari, maka selain tubuh menjadi sehat juga dapat menurunkan berat badan. Kandungan vitamin C, mangan serta serat dalam buah strowberry sangat baik untuk kesehatan tubuh dan sulit. Kandungan yang terdapat pada buah mentimun juga dipercaya dapat membuat awet muda, sementara kandungan nutrisi dalam daun mint dapat melunturkan lemak dalam tubuh, selain itu juga dapat membuat otot perut menjadi rilkes, jadi kombinasi ketiganya sangat baik untuk menurunkan berat badan.

Demikianlah informasi tentang Minuman Sehat Penurun Berat Badan. Bagaimana mudah sekali bukan, selamat mencoba. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef