Daftar Makanan Ajaib Penambah Tinggi Badan

Daftar makann ajaib penambah tinggi badan - Bertambahnya tinggi badan memang menjadi keinginan dan harapan setiap orang, baik itu pria maupun wanita. Sebab, dengan bertambahnya tinggi badan, seseorang akan merasa lebih percaya diri saat bersama orang-orang yang sebelumnya memiliki tinggi badan lebih dari dirinya.

Namun sayangnya, penambahan tinggi badan tidak semudah yang dibayangkan. Bahkan lebih mudah menambah berat badan jika dibandingkan dengan tinggi badan. Mungkin untuk menambah berat badan tidak perlu usaha keras, hanya makan dan makan. Tapi kalau ingin menambah tinggi badan, seseorang harus mengatur pola makan yang sehar, konsumsi makan yang mengandung kalsium dan kalium, dan juga sering-sering berolahraga. Tentunya olahraga yang dapat meningkatkan elastisitas otot dan tulang.

Sebenarnya untuk menambah tinggi badan akan terasa mudah jika mampu mengatur pola makan yang baik dan sehat serta olahraga yang rutin dan teratur. Anda juga perlu mengkonsumsi makanan yang dapat membantu penambahan tinggi badan. Berikut ini daftar makanan ajaib penambah tiggi badan:
Daftar Makanan Ajaib Penambah Tinggi Badan
Daftar Makanan Ajaib Penambah Tinggi Badan

1. Yogurt

Yogurt memiliki kandungan vitamin D dan kalsium yang dapat membantu pertambahan tinggi badan anda. Selain itu, yogurt juga dapat membuat tulang anda menjadi lebih kuat. Konsumsilah secara teratur agar tinggi badan anda bisa bertambah lebih cepat. Namun jangan lupakan olahraga rutin.

2. Telur

Telur kaya akan kandungan protein yang baik untuk pertumbuhan tulang anda. Telur ini juga dapat anda manfaatkan untuk penambahan tinggi badan anda. Jadikanlah telur ini sebagai makanan sehari-hari anda agar tinggi badan anda cepat bertambah.

3. Susu

Sama halnya dengan yogurt, susu mengandung kalsium yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang anda. Sehingga tulang menjadi lebih kuat dan pertumbuhan badan menjadi lebih cepat. Konsumsilah susu secara teratur setiap harinya.

4. Lobak

Lobak kaya akan vitamin, mineral, dan serat yang bermanfaat untuk meningkatkan hormon pertumbuhan dalam tubuh anda. Anda bisa mengkonsumsinya secara rutin setiap harinya. Dengan deimikian, pertumbuhan tulang anda akan lebih cepat.

5. Bayam

Bayam juga memiliki kandunga kalsium yang baik untuk kesehatan tulang. Kandungan inilah yang dapat membantu meningkatkan kekuatan tulang yang sangat penting dalam upaya penambahan tinggi badan. Konsumsilah secara rutin.

6. Buah

Berbagai macam buah-buahan bisa anda pilih untuk anda konsumsi setiap harinya. Anda bisa memilih buah mangga atau delima yang kaya akan vitamin A. Selain dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, vitamin ini dapat mendukung kekuatan tulang anda.

7. Gandum utuh

Gandum adalah salah satu makanan yang sangat efektif untuk pertambahan tinggi badan. Anda bisa memilih gandum untuk dikonsumsi setiap hari agar tinggi badan anda cepat bertambah. Kandungan vitamin B dan zat besi pada gandum dapat membantu mempercepat pertumbuhan tulang.

8. Ayam

Sama halnya seperti telur, ayam juga dapat membantu proses penambahan tinggi badan anda. Sehingga, mengkonsumsi makanan olahan ayam secara rutin dapat membantu mempercepat pertumbuhan tulang dan penambahan tinggi badan.

9. Wortel

Wortel kaya akan kandungan vitamin A yang baik untuk kesehatan mata. Namun wortel juga terbukti bermanfaat untuk sintesis protein dalam tubuh. Sehingga sangat berdampak baik untuk penambahan tinggi badan anda. Konsumsilah wortel secara teratur dengan cara dijadikan jus, sop, atau secara langsung.

10. Kedelai

Kedelai yang dikonsumsi secara rutin dapat membantu pertumbuhan otot dan tulang anda. Sehingga dengan mengkonsusmi kacang kedelai secara rutin akan mempercepat penambahan tinggi badan. Anda bisa mengkonsumsinya dengan cara diolah menjadi tempe, susu kedelai, atau olahan lainnya.

Demikianlah informasi tentang  Daftar Makanan Ajaib Penambah Tinggi Badan. Jika tinggi badan anda ingin maksimal, anda disarankan untuk memperbanyak mengkonsumsi makanan-makanan diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef