Cara Simpel Atasi Galau Karena Dia

Cara simpel atasi galau karena dia - Anda pernah jatuh cinta kepada seorang pria? Tentu pernah. Ketika wanita mencintai pria, biasanya wanita akan terus memikirkan si pria yang dicintainya. Saat itulah bahaya akan mendatanginya. Sebab, terdapat indikasi menunjukkan kalau wanita itu sedang galau.

Berbicara tentang pria, memang tidak ada akhirnya bagi wanita. Jika anda selalu memikirkan pria, itu berarti tanda kalau anda sedang terobsesi kepadanya. Ini hanya akan membuang-buang waktu dan bisa membahayakan diri sendiri jika diteruskan. Mengapa demikian? Sebab, kalau selalu diteruskan akan menjadikan wanita galau.

Lalu bagaimana cara mengatasi kegalauan yang dirasakan akibat masalah tersebut? Sebenarnya cara yang bisa anda gunakan sangatlah banyak. Namun anda bisa memilih cara yang paling simpel dan efektif. Berikut ini beberapa cara simpel unuk mengatasi masalah galau karena dia:

Cara Simpel Atasi Galau Karena Dia
Cara Simpel Atasi Galau Karena Dia

1. Main game

Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan kegalauan anda adalah dengan bermain game. Baik itu game PS maupun game yang ada di smartphone anda. Jika anda tidak suka dengan game di PS atau di smartphone, anda bisa memilih game nyata. Yaitu dengan memecahkan teka-teki atau game untuk melatih otak lainnya.

2. Pergi dengan pria lain

Cara yang baik selanjutnya agar anda tidak mudah memikirkan orang lain adalah dengan bergaul dengan pra lain. Tidak harus teman anda sendiri, tapi anda juga bisa mencari pria lain untuk dijadikan teman. Jika anda sudah memiliki teman pria yang bisa diajak berbincang, kemungkinan dia yang selalu ada dipikiran anda akan lenyap dengan sendirinya.

3. Tuliskan apa yang anda pikirkan

Terkadang, wanita hanya perlu mengatur pikirannya agar tidak mudah terobsesi. Perasaan itu tidak harus diceritakan kepada orang lain. Tapi tuangkanlah ke dalam tulisan anda. Jangan ragu atau malu untuk menuliskannya. Setelah anda menuliskan semua yang anda pikirkan, anda jangan ragu untuk merobek atau menghapus dokumen tersebut. Hal ini akan membuat pikiran anda menjadi lebih tenang dan fokus.

Demikianlah informasi tentang Cara Simpel Atasi Galau Karena Dia. Jika anda merasa galau karena dia, anda wajib melakukan ketiga hal tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef