5 Tanda Rekan Kerja Tidak Suka dengan Anda

Tanda rekan kerja tidak suka dengan anda - Dalam dunia pekerjaan, pasti ada yang namanya suka dan duka, senang dan sedih, bahagia dan kecewa. Semua itu pasti akan dirasakan setiap pekerja, baik itu atasan maupun bawahan. Dan semua perasaan itu bisa datang dari atasan, bawahan, maupun rekan seperantara. Seperti itulah sedikit gambaran dalam dunia pekerjaan.

Nah, dari sekian banyaknya karyawan atau pekerja, tentu memiliki cerita tidak menyenangkan, baik itu datang dari atasan, bawahan, atau rekan kerja sendiri, khususnya yang datang dari rekan atau teman kerja sendiri. Biasanya, masalah yang datang dari rekan kerja itu karena iri, syirik, sombong, ingin menjatuhkan, ingin menang sendiri, dan sebagainya. Jika anda memiliki rekan kerja yang semacam itu, tentu akan sangat merepotkan. Tapi itulah tanda kalau rekan anda benar-benar tidak menyukai anda.

Namun sebelum anda menyalahkan rekan anda tersebut, sebaiknya anda koreksi diri anda sendiri, apa yang membuat rekan anda tidak suka kepada anda. Jika anda merasa tidak ada, barulah anda mencari tahu penyebab dari dirinya, mungkin saja karena rekan kerja anda iri kepada anda. Untuk mencari tahu apakah rekan anda tidak suka dengan anda, berikut ini lima tanda yang perlu anda ketahui:

5 Tanda Rekan Kerja Tidak Suka dengan Anda
Tanda Rekan Kerja Tidak Suka dengan Anda

1. Membuang muka

Saat dia mengobrol dengan anda, dia lebih sering memalingkan mukanya dari anda. Ya, dia tidak menghadap ke anda saat berbicara dengan anda. Dia akan membuang muka dan terlihat tidak peduli dengan anda. Dan dia pun selalu berusaha untuk sesegera mungkin mengakhiri pembicaraannya dengan anda dengan berbagai macam alasan.

2. Senyumnya tidak tulus

Memang dia memberikan senyuman kepada anda, tapi senyumannya tidak tulus. Tidak seperti senyum rekan kerja anda yang lainnya, senyum yang dia berikan kepada anda seakan memberikan kesan meremehkan, mengejek, atau sebagainya. Bahkan dia juga sering mentertawakan anda dihadapan rekan lainnya.

3. Sengaja menghindar

Saat dia bertemu dengan anda, dia akan selalu memikirkan cara bagaimana agar bisa menghindar dari anda. Bahkan saat berada di satu ruangan dan berdekatan meja, dia meletakkan benda didepannya atau disampingnya untuk menutupi pandangannya terhadap anda. Mereka melakukan hal ini agar tidak bisa melihat anda saat bekerja.

4. Tiba-tiba menghentikan obrolan

Ketika anda sedang berjalan, tiba-tiba anda bertemu dengan segerombolan rekan kerja anda. Padahal anda melihat dan mendengar dari kejauhan kalau mereka sedang mengobrol, tapi setelah bertemu anda, mereka mendadak menghentikan obrolannya. Jika hal ini terjadi, bisa saja kalau mereka sedang membicarakan anda atau suatu hal yang berkaitan dengan anda.

5. Pura-pura sibuk

Saat suatu waktu mengharuskan anda berkomunikasi dengannya, ia selalu mencoba untuk menyibukkan diri. Entah, ada saja yang ia lakukan agar dirinya sendiri terlihat sibuk. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar bisa menghindari anda dan tidak berkomunikasi dengan anda. Jika terpaksa harus berkomunikasi dengan anda, dia akan terpaksa dan berbicara sesingkat mungkin.

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Rekan Kerja Tidak Suka dengan Anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef