5 Tanda Dia tidak Tertarik pada Anda

Tanda dia tidak tertarik pada anda - Anda pernah tertarik kepada seseorang dan ingin memilikinya atau menjadi kekasihnya? Tentu anda pasti pernah mengalami hal itu. Lalu apakah anda pernah merasa kalau ternyata orang yang anda sukai itu tidak tertarik kepada anda?

Memang rasanya menyakitkan jika hal itu terjadi. Sebab, kita sudah memberikan cinta kita kepada orang tersebut, menuruti keinginannya, dan bahkan melakukan apa yang ia inginkan. Tapi ternyata ujung-ujungnya dia tidak tertarik kepada kita. Hmm, nyesek ya rasanya. Sebenarnya jika anda bisa membaca tanda-tanda kalau dia tidak tertarik kepada anda, anda tidak akan mengalami hal semacam ini. Ya, anda cukup mengetahui bagaimana tanda seseorang yang tidak tertarik kepada seseorang. Jika anda sudah tahu dan bisa memahaminya, resiko seperti itu akan lebih kecil.

Ada banyak tanda yang perlu anda ketahui dari ketidaktertarikannya si dia pada anda. Tanda-tanda ini hampir sama pada setiap orang. Yang paling penting ada kepekaan dalam diri anda. Pelajarilah berikut ini lima tanda dia tidak tertarik kepada anda:

5 Tanda Dia tidak Tertarik pada Anda
Tanda Dia tidak Tertarik pada Anda

1. Dia tak sering ada di sekitar anda

Pada dasarnya kalau pria mencintai wanita pasti pria akan berusaha untuk selalu bisa berdekatan dengan si wanita. Tapi ini tidak. Pria yang anda sukai justru jarang bersama anda atau jarang berada disekitar anda. Dia bahkan terlihat tidak mempedulikan anda. Jika demikian, maka itu adalah tanda kalau pria yang anda sukai itu tidak tertarik kepada anda.

2. Dia tak segera menemui anda

Mungkin memang dia sering mengajak anda keluar, tapi dia tidak memiliki keinginan untuk segera menjemput anda. Justru dia lebih suka mengulur-ulur waktu. Bisa saja dia memang tidak memiliki rasa kepada anda. Karena jika dia menaruh hati kepada anda, tentu dia akan sesegera mungkin menjemput anda, kecuali ada halangan yang sangat penting dan mendadak.

3. Dia tak ingin anda tahu apapun tentang hidupnya

Biasanya, jika pria menyukai wanita, dengan sendirinya pria akan terbuka sedikit demi sedikit. Dia akan menceritakan tentang dirinya sendiri kepada si wanita. Tapi hal ini tida, pria yang anda suka malah justru tidak pernah cerita apapun kepada anda tentang dirinya sendiri. Bahkan dia pun tidak ingin kalau anda tahu tentang kehidupannya. Itu tanda si pria tidak punya rasa kepada anda.

4. Cara bicaranya sama dengan teman-teman lainnya

Kalau si pria benar-benar suka kepada anda, si pria pasti akan terlihat dari cara berbicaranya kepada anda. Pasti ada perbedaan antara pria tersebut dengan teman-teman anda. Tapi kalau si pria tidak suka kepada anda atau tidak memiliki rasa kepada anda, gaya bicaranya pasti akan sama dengan teman-teman anda yang lain. Inilah perbedaannya.

5. Tak menunjukkan body language khusus

Biasanya pria yangs suka kepada anda akan melakukan hal-hal kecil yang menunjukkan perhatiannya. Misalnya, dia membukakan pintu untuk anda, kontak mata yang berbeda, dan lain sebagainya. Jika dia tidak menunjukkan sikap yang semacam itu, itu berarti tanda kalau dia hanya menganggap anda seperti teman-temannya. Ya, hanya menganggap anda sebagai teman.

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Dia tidak Tertarik pada Anda. Jika dia menunjukan tanda-tanda diatas, itu artinya dia tidak tertarik pada anda dan baiknya anda jangan terlalu berharap padanya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef