5 Tanda Cintamu Padanya Mulai Memudar

Tanda cintamu padanya mulai memudar - Anda memiliki kekasih atau pacar? Jika iya, sudah berapa lama anda menjalin hubungan denganya? Kalau hubungan itu sudah terjalin lama, apakah anda yakin cinta anda yang sekarang masih sama seperti cinta anda yang dulu?

Berbicara tentang cinta, memang terkadang kita merasa bingung dengan diri kita sendiri. Ketika kita mengaku cinta kepada seseorang, sebenarnya kita itu cinta apa sekedar kagum atau tertarik? Inilah yang masih menjadi pertanyaan bagi kebanyakan orang yang belum mendapatkan jawabannya. Jika dipikir-pikir lagi, sejatinya cinta itu tidak bisa memudar, kalau cinta semakin lama semakin memudar, itu bukanlah cinta yang sesungguhnya. Tapi mungkin hanyalah rasa ketertarikan, kekaguman, atau sebagainya.

Apakah anda pernah merasa cinta anda kepadanya semakin lama semakin memudar? Jika anda pernah merasakannya, pasti anda tahu apa saja tanda-tanda dari memudarnya cinta tersebut. Berdasarkan pengalaman dari banyak orang, berikut ini lima tanda cinta anda padanya mulai memudar:

5 Tanda Cintamu Padanya Mulai Memudar
Tanda Cintamu Padanya Mulai Memudar

1. Anda tak tahu bagaimana lagi cara mencintainya

Mungkin dulu anda suka dengannya disebabkan karena ini dan itu. Dan ketika ini dan itunya sudah tidak ada, akhirnya anda kehilangan rasa suka anda terhadap dirinya. Mungkin saja itu bisa terjadi. Dan mungkin juga anda tidak tahu lagi bagaimana cara mencintainya karena banyaknya permasalahan yang ada, akhirnya cinta anda memudar.

2. Anda tidak lagi nyaman menghabiskan waktu bersamanya

Mungkin dulu anda selalu ingin menghabiskan waktu anda bersama dirinya. Anda dulu merasa kalau dirinya sangat cocok jadi pendamping hidup anda. Sedangkan sekarang, anda malah merasa tidak nyaman lagi bersamanya. Anda merasa cinta anda sudah berkurang dan tidak seperti dulu lagi. Anda merasa tidak nyaman menghabiskan waktu bersamanya lagi. Inilah tanda cinta anda memudar.

3. Kalian berdua mulai menyembunyikan kebenaran

Dulu anda selalu berbagi cerita dengannya, dan dia pun juga berbagi cerita dengan anda. Keduanya saling berbagi cerita apapun tentang diri masing-masing maupun keluarga. Namun sekarang, anda mulai menyembunyikan kebenaran yang ada pada diri anda. Anda tetap menceritakannya tapi tidak yang sebenarnya. Inilah tanda cinta anda mulai memudar.

4. Anda atau dia terjebak masa lalu

Anda sekarang mulai terjebak masa lalu. Anda mulai memikirkan masa lalu anda yang kelam atau senang. Mungkin masa lalu anda sangat menyenangkan, tidak seperti sekarang ini. Akhirnya anda selalu kepikiran dan seakan ingin kembali ke masa lalu. Itu karena mantan anda bisa membuat anda tertawa, namun pacar anda sekarang tidak bisa membuat anda bahagia. Inilah salah satu pikiran yang menandakan cinta anda memudar.

5. Kalian berdua tidak bisa mengatasi masalah yang ada

Saat ada suatu masalah, anda merasa kalau masalah itu sangat sulit untuk diatasi. Padahal anda masih bisa bekerjasama dengan pacar anda untuk mengatasi masalah tersebut. Namun anda tetap saja tidak bisa dengan berbagai alasan yang tidak bisa diungkapkan. Anda justru cenderung diam dan memarahinya akibat datangnya masalah tersebut. Anda malah menyalahkan pacar anda. Inilah tanda cinta anda mulai hilang.

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Cintamu Padanya Mulai Memudar. Jika anda merasakan tanda-tanda diatas, bisa jadi cinta anda padanya mulai memudar. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef