5 Tanda Anda Harus Memperbaiki Komunikasi dengan Kekasih

Tanda anda harus memperbaiki komunikasi dengan kekasih - Dalam suatu hubungan pasti membutuhkan yang namanya komunikasi. Baik itu secara langsung maupun melalui perantara atau media. Komunikasi adalah salah satu hal yang harus dilakukan untuk menambah keakraban, kedekatan, menambah rasa kasih sayang, dan mempererat suatu hubungan. Baik itu hubungan keluarga, sahabat, teman, maupun pacar.

Berbicara tentang komunikasi, apakah anda pernah merasa kalau komunikasi anda dengan orang yang anda sayangi itu sudah baik dan benar? Coba anda lihat dan teliti kembali. Yaitu dengan meneliti lagi tentang bagaimana cara anda berkomunikasi, seberapa sering anda berkomunikasi, dan juga apakah kata-kata yang anda lontarkan saat berkomunikasi itu benar-benar baik dan tidak menyakitkan hati mereka?

Banyak orang yang sering tidak sadar akan hal ini. Mereka mengira kalau komunikasi yang dilakukan bersama orang terdekatnya sudah benar-benar baik, namun ternyata pada kenyataannya berkebalikan. Ada banyak tanda yang bisa anda lihat untuk mengetahui komunikasi anda dengan kekasih atau orang tersayang anda sudah baik atau belum. Kalau belum, berarti anda harus memperbaikinya. Berikut ini lima tanda anda harus memperbaiki komunikasi dengan kekasih:

5 Tanda Anda Harus Memperbaiki Komunikasi dengan Kekasih
5 Tanda Anda Harus Memperbaiki Komunikasi dengan Kekasih

1. Tidak ada kemesraan?

Seperti yang kita tahu, komunikasi bukan hanya sekedar saling berbicara, tapi juga menyakup sikap kita kepada mereka. Kepada kekasih anda, apakah anda sudah memberikan suatu hal yang menunjukkan kemesraan anda kepadanya? Jika tidak, maka itu tandanya komunikasi anda belum baik. Cobalah untuk memperbaiki kembali.

Selain itu, mungkin saja anda juga melakukan suatu kesalahan. Misalnya, anda tidak lagi memperlakukan dirinya seperti dulu. Anda terlihat berbeda, sehingga memicu dirinya untuk tidak memberikan kemesraan kepada anda. Itulah tandanya anda harus memperbaiki komunikasi anda.

2. Dia kok jadi tidak perhatian sih?

Dulu dia memang selalu perhatian kepada anda. Saat anda sakit, dia selalu menjenguk anda dan bahkan dia rela menemani anda. Tapi sekarang dia tidak lagi seperti itu, tidak lagi seperti dulu. Jika dia berubah seperti itu, mungkin saja ada yang salah dengan anda yang menyebabkan dia berubah. Mungkin saja komunikasi anda dengannya sekarang tak lagi seperti dulu. Dan anda harus memperbaiki komunikasi anda lagi.

3. Mulai muncul rasa curiga

Dia pergi keluar kota memang sudah beberapa hari, minggu, atau bahkan bulan. Namun dia tidak pernah memberikan kabar kepada anda. Rasa curiga itu mulai muncul saat rasa percaya anda berkurang. Jika hal ini terjadi, jangan berpikiran negatif dulu ya, mungkin saja dia sangat sibuk dan tidak ada waktu menghubungi anda.

4. Jarang habiskan weekend bersama

Saat weekend tiba, memang setiap pasangan tidak harus selalu bersama. Ada kalanya anda dan dia harus meluangkan waktu bersama keluarga maupun teman-temannya. Untuk itu anda jangan berlebihan dalam berkomunikasi. Oke. Ketika dalam waktu sebulan tidak ada waktu untuk bersama, anda pasti kepikiran ingin ngobrol berdua bukan?

5. Mulai bosan dengan pasangan?

Anda mulai merasa kalau dirinya tidka lagi seru seperti dulu. Entah mengapa hal ini terjadi. Tapi ini bukan berarti cinta anda sudah expired. Tapi anda hanya perlu merubah cara komunikasi anda dengannya agar anda tidak merasa bosan dengan dirinya. Komunikasi tidak harus bertemu. Anda bisa mengirim pesan, sms, bbm, WA, telepon, atau lewat surat.

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Anda Harus Memperbaiki Komunikasi dengan Kekasih. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef