5 Alasan Pria Meninggalkan Wanita yang Dicintainya

Alasan pria meninggalkan wanita yang dicintainya - Selama anda menjalin hubungan dengan si dia, anda merasa hubungan anda baik-baik saja dan berjalan harmonis. Selama berbulan-bulan hingga tahun, hubungan tetap harmonis. Namun tiba suatu hari tiba-tiba dia memutuskan hubungan kalian dan mengakhirnya, dia memilih untuk pergi meninggalkan anda. Anda tahu apa sebabnya dia pergi dari anda?

Berbicara tentang pria memang terkadang membingungkan. Jika kita tidak memiliki kepekaan yang tinggi, tentu akan sulit memahami apa yang sebenarnya ada dalam diri pria dan apa yang dipikirkan oleh si pria. Ada banyak hal yang menyebabkan pria berpaling dari wanita yang dulunya ia cintai. Salah satunya adalah karena pria merasa tidak nyaman dengan sikap si wanita. Itu sebabnya pria pergi meninggalkan si wanita.

Jika anda masih merasa bingung mengapa pria meninggalkan anda dan padahal anda mencintainya, anda perlu mempelajari lebih dalam lagi mengenai pria. Berikut ini lima alasan mengapa pria meninggalkan wanita yang dicintainya:

5 Alasan Pria Meninggalkan Wanita yang Dicintainya
Alasan Pria Meninggalkan Wanita yang Dicintainya

1. Anda cerewet, suka mengatur, dan suka mengkritik

Apakah anda suka cerewet? Suka mengkritik? Suka mengatur? Kalau iya, anda tahu mengapa dia meninggalkan anda? Dia meninggalkan anda bukan berati tidak bisa menerima anda apa adanya yang crewet, tidak bisa menerima kritikan anda atau tidak mau diatur oleh anda. Cuma, itu semua ada batasannya. Siapa coba yang ingin dilakukan seperti itu secara berlebihan? Mungkin kita sendiri tidak mau kan?

Oleh sebab itu, mulai sekarang harus bisa membatasi kecrewetan, membatasi sikap suka mengatur, dan membatasi dalam mengkritik. Pria akan merasa tidak nyaman jika diperlakukan seperti itu berlebihan.

2. Dia merasa terbebani dengan kesuksesan anda

Mapan secara finansial atau sukses secara ekonomi memberikan arti besar bagi pria. Tapi jika dalam kehidupan rumah tangga, wanita lebih sukses, lebih mapan, dan lebih stabil dalam keuangan atau jabatan, kemungkinan besar pria akan merasa minder dan tidak percaya diri. Sebab, sifat pria adalah ingin berada di atas wanita, karena bagaimanapun pria adalah kepala keluarga. Itulah sebabnya mengapa pria meninggalkan si wanita, karena minder kalah sukses dari si wanita.

3. Dia merasa anda mencoba mengubahnya

Anda mungkin merasa kalau anda bisa mengubahnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Seperti misal, berhenti merokok, berhenti balap motor, dan lain sebagainya. Yang perlu diingat oleh wanita, bahwa pria memiliki pendirian. Apabila pria tidak ingin mengubahnya dari dalam dirinya sendiri, maka dia tidak akan berubah. Dia ingin dicintai apa adanya. Itulah pria.

4. Dia membandingkannya dengan pria lain

Memang hal ini sangat menyakitkan bagi pria. Tidak ada yang lebih menyesakkan hati daripada mendengar dirinya sendiri dibanding-bandingkan dengan pria lain. Kalau anda diperlakukan semacam itu pasti anda sendiri juga akan sakit hati dan kecewa. Pria juga demikian. Pria akan menganggap anda tak menghargainya jika anda selalu membandngkannya dengan pria lain.

5. Kurangnya kemesraan

Anda pasti tahu kalau setiap pasangan seharusnya saling mesra, meskipun tidak saling bersentuhan atau tidak secara langsung. Pria menginginkan kemesraan, kedekatan, kebersamaan, dan segalanya bisa dilakukan bersama dengan anda. Pria akan mudah berpikir untuk meninggalkan wanita jika dirinya merasa si wanita tersebut tidak ada chemistry.

Demikianlah informasi tentang 5 Alasan Pria Meninggalkan Wanita yang Dicintainya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef