4 Tipe Teman Perusak Hubungan Asmara

Tipe teman perusak hubungan asmara - Dalam menjalin hubungan asmara, tentu masing-masing pasangan ingin agar hubungannya bisa berjalan lancar dan harmonis. Dengan demikian, peluang untuk mendapatkan kelanggengan hubungan akan semakin besar.

Tapi tahukah anda, tidak semudah yang anda bayangkan dalam menjalin hubungan tersebut. Setiap hubungan tidak selamanya senang, bahagia, atau harmonis. Setiap hubungan pasti akan menemui cobaan dan ujian. Bila keduanya bisa melalui ujian itu dengan baik dan berhasil, tentu hubungan tersebut bisa terus berlanjut dan bisa langgeng. Begitu sebaliknya.

Nah, berbicara tentang ujian dan cobaan dalam hubungan, ada banyak variasinya. Bisa saja ujian atau cobaan itu datang dari teman anda sendiri, bahkan teman dekat atau sahabat anda sendiri. Ya, teman yang berpura-pura baik namun ternyata berniat merusak hubungan secara perlahan. Memang menyakitkan. Agar anda tidak terjebak dengan teman semacam itu, ketahuilah berikut ini empat tipe teman perusak hubungan asmara:

4 Tipe Teman Perusak Hubungan Asmara
Tipe Teman Perusak Hubungan Asmara

1. Teman menganggap kekasih anda tak cocok

Memang pendapat setiap orang itu berbeda-beda. Terkadang, ada juga teman yang memberikan tanggapan kalau kekasih anda itu jelek dan tidak cocok dengan anda. Nah, ketika teman anda berkata demikian, maka anda akan mulai terpengaruh dan memikirkannya. Jikalau anda mudah terpengaruh, maka anda hanya bisa memutuskan berdasarkan pendapat teman saja, bukan dari dalam hati anda.

2. Membuat anda mengabaikan kekasih

Ketika anda mengajak kekasih anda nongkrong barengteman-teman anda, apakah anda pernah merasa kalau mereka teman anda berusaha menyita perhatian anda? Dia mencoba menyita perhatian anda agar anda tak lagi memperhatikan kekasih anda saat itu. Anda dibuat sibuk berbincang dengan teman-teman anda tapi melupakan kekasih. Jika menjumpai hal itu, bisa jadi itu cara mereka menghancurkan hubungan anda dengan kekasih anda.

3. Teman yang ingin perhatian lebih

Teman yang ingin mendapatkan perhatian lebih dari anda, tentu dia akan merasa kesal ketika anda hanya berpusat pada kekasih baru anda dalam memberikan perhatian. Teman anda akan merasa kecewa ketika perhatian anda untuk mereka telah berganti untuk kekasih anda. Pada dasarnya teman sejati adalah teman yang tidak memikirkan kebutuhanya sendiri, tapi juga kebutuhan orang lain.

4. Membicarakan masa lalu

Ketika anda bersama dengan kekasih anda dan juga teman-teman anda, ada hal yang tidak menyenangkan yang dibicarakan oleh teman anda. Dia selalu saja membahas masa lalu anda dengan sang mantan ketika sedang bersama dengan kekasih anda. Didepan kekasih anda, teman anda menceritakan masa lalu anda yang seharusnya dilupakan.

Demikianlah informasi tentang 4 Tipe Teman Perusak Hubungan Asmara. Lebih baik anda hindari tipe teman tersebut jika anda tak ingin hubungan asmara anda rusak. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef