4 Tanda Dia sedang Berbohong kepada Anda

Tanda dia sedang berbohong kepada anda - Siapa sih yang ingin dibohongi? Tentu semua orang akan menjawab 'TIDAK MAU'. Ini merupakan jawaban yang wajar bagi setiap orang. Apalagi dibohongi oleh kekasihnya sendiri, pasti akan terasa lebih menyakitkan daripada dibohongi orang lain.

Berbicara tentang berbohong atau dibohongi. Sebenarnya ada banyak tanda yang bisa anda lihat dari seseorang kalau dirinya sedang berbohong. Ya, tanda ini sangat mudah untuk anda ketahui. Hanya saja anda harus memiliki kepekaan yang normal. Dengan mengetahui tanda-tanda ini, anda bisa lebih berhati-hati kepada setiap orang.

Memang terkadang orang itu bisa lalai, lupa, atau tidak tahu. Itu sebabnya anda harus tahu tentang tanda-tanda orang berbohong. Ketahuilah empat tanda kalau dia sedang berbohong kepada anda berikut ini:
4 Tanda Dia sedang Berbohong kepada Anda
Tanda Dia sedang Berbohong kepada Anda

1. Ekspresi wajah berubah

Ketika pria berbohong kepada anda, dia pasti akan menampakkan ekspresi wajah yang berbeda dari biasanya. Ketika dia menjawab jujur, dia mungkin terlihat biasa saja, namun ketika dia berbohong kepada anda, wajahnya terlihat seperti panik, takut, dan sebagainya. Seakan dia seperti menyembunyikan sesuatu dan jangan sampai diketahui oleh anda.

2. Menggelengkan kepala

Saat berbicara kepada anda, dia sering menggeleng-gelengkan kepalanya tidak jelas. Saat ada suatu masalah dan anda yakin kalau yang menyebabkan masalah itu si dia, saat anda berbiaca kepadanya, dia dengan jelas membantah kalau yang melakukan bukan dirinya, dan dia juga menggelengkan kepalanya untuk menutupi kegelisahannya.

3. Sering menggerakkan tangan

Saat dia ingin bersantai dengan tujuan agar bisa mengelabuhi kebohongannya, dia akan lebih banyak menggerakkan tangannya. Entah itu menggaruk wajah, mengusap kepala, atau lainnya. Ini adalah cara yang dilakukannya agar rasa gugup karena kebohongannya bisa lebih berkurang dan tidak diketahui oleh anda.

4. Perhatikan gaya bicaranya yang aneh

Ketika dia akan menjawab yang tidak sesuai dengan kenyataannya, dia pasti membutuhkan waktu lebih lama untuk memberikan jawaban tersebut. Dia harus memikirkan jawaban dan kemungkinan konsekuensi yang akan dihadapinya dari jawaban itu. Jadi kalau dia menjawab dengan membutuhkan waktu lama untuk berfikir, kemungknan besar dia berbohong.

Demikianlah informasi tentang 4 Tanda Dia sedang Berbohong kepada Anda. Jika dia memberikan tanda-tanda diatas, anda wajib waspada, karena bisa jadi dia sedang berbohong. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef