4 Tanda Dia Menyesal jadi Kekasih Anda

Tanda dia menyesal jadi kekasih anda - Apakah anda pernah jatuh cinta kepada seseorang? Jika pernah, tentu anda ingin agar dia menjadi milik anda atau kekasih anda. Sehingga anda akan selau berusaha untuk bisa mendapatkan cintanya.

Setelah anda mendapatkan cintanya dan dia mau menjadi kekasih anda, tentu anda akan merasa sangat senang. Namun, ketika dia telah menjadi kekasih anda, apakah anda pernah berpikir kalau dia nantinya akan menyesal setelah menjadi kekasih anda? Banyak orang yang tidak terfikir akan hal ini, karena banyak yang tidak menyadari akan tanda-tandanya.

Berbicara tentang pasangan kekasih, memang kita menginginkan agar hubungan tersebut bisa berjalan lancar dan langgeng. Tapi terkadang takdir tidak sesuai dengan harapan. Itu sebabnya anda harus bersiap-siap jikalau takdir tidak sesuai dengan harapan anda. Untuk itu anda harus tahu empat tanda berikut ini kalau ternyata dia menyesal telah menjadi kekasih anda:
4 Tanda Dia Menyesal jadi Kekasih Anda
Tanda Dia Menyesal jadi Kekasih Anda

1. Dia jadi mudah marah dan emosional

Mungkin dulu dia selalu perhatian, baik hati, ramah, dan tidak mudah marah. Namun sekarang dia lebih mudah marah dan sering tidak bisa mengendalikan emosionalnya. Dia mudah merasa kesal dengan apa yang anda lakukan. Dia lebih mudah mempermasalahkan apa yang anda lakukan. Apa yang anda lakukan untuknya seakan jarang ada benarnya.

2. Dia tidak punya banyak hal untuk dibicarakan dengan anda

Yang perlu anda tahu adalah banyak ngomong bukan berarti kalian berdua memiliki komunikasi yang baik. Jika anda dan dirinya tidak lagi pernah berbicara dari hati ke hati, maka ini merupakan tanda kalau kekasih anda menyesal telah memiliki anda. Dia terlihat tak lagi mempedulikan anda dan tak lagi menginginkan anda untuk berada disampingnya.

3. Kalian tak lagi menghabiskan waktu bersama

Anda dan dirinya sekarang jarang bersama. Memang anda dan dirinya memiliki kesibukan tersendiri, namun setidaknya ada waktu tertentu untuk kalian bisa saling bertemu. Namun sekarang tidak pernah ada waktu bertemu dan bersama. Apalagi kalau jarang berkomunikasi baik secara langsung maupun lewat media, itu bisa jadi tanda kalau dia telah menyesal menjadi kekasih anda.

4. Dia tidak ingin mendengarkan anda

Ketika anda berbicara, dulu dia sangat antusias mendengarkannya. Tapi sekarang terlihat cuek. Bahkan dia tidak peduli dengan apa yang anda bicarakan kepadanya. Dia bahkan terkadang pura-pura tidak mendengar atau pura-pura tidak tahu. Ini bukanlah hal yang dilakukan sekali atau dua kali, ini bahkan sudah berkali-kali ia lakukan kepada anda. 

Demikianlah informasi tentang 4 Tanda Dia Menyesal jadi Kekasih Anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef