4 Tanda Dia Hanya Menganggap Anda sebagai Teman

Tanda dia hanya menganggap anda sebagai teman - Apakah anda pernah suka terhadap seseorang? Suka dalam hal jatuh cinta. Jika pernah, apakah anda pernah sempat berpikir kalau nantinya dia hanya akan mengganggap anda sebagai teman? Jika pernah, apa yang anda rasakan saat itu? Pasti perasaan yang tidak karuan. Ada suka namun juga ada rasa kecewa.

Memang tidak ada yang tahu apakah nantinya dia akan menerima cinta anda ataukah dia akan menolak anda dan hanya menganggap anda sebagai teman saja. Yang terpenting adalah usaha yang anda lakukan untuk mendapatkan cintanya. Memang saat dia menolak anda rasanya sangat kecewa dan sakit hati. Tapi dengan usaha yang anda lakukan, anda akan bisa lebih mengerti tentang cinta yang sebenarnya.

Namun, sebelum anda benar-benar terjebak dalam sifat atau sikapnya kepada anda yang begitu manis, anda harus mengetahui terlebih dulu tanda kalau sebenarnya dia hanya menganggap anda sebagai teman saja. Berikut ini empat tanda dia hanya menganggap anda sebagai teman:

4 Tanda Dia Hanya Menganggap Anda sebagai Teman
4 Tanda Dia Hanya Menganggap Anda sebagai Teman

1. Anda bukan prioritasnya

Saat dia dihadapkan dua pilihan, dia akan lebih memilih hal lain yang bukan anda atau hal yang bukan berkaitan dengan anda. Itu berarti anda bukanlah prioritasnya. Dia bahkan tidak takut melakukan suatu hal mungkin bisa menyakiti hati anda. Ya, itu karena anda bukanlah prioritasnya. Itulah tanda anda hanya sebatas teman baginya.

2. Dia sering menceritakan mantan pacarnya

Saat bersama anda, dia sering menceritakan tentang masa lalunya. Ya, masa lalunya bersama sang mantan. Dia bahkan tidak segan-segan menceritakan apa yang sebenarnya harus dirahasiakan. Itu karena dia menganggap anda sebagai teman, entah teman curhat atau sebagainya. Dia juga sering meminta saran kepada anda dari setiap ceritanya.

3. Hanya butuh saran bukan perhatian

Saat dia bersama anda, dia tidak terlalu membutuhkan perhatian dari anda. Dia justru lebih membutuhkan saran dari anda. Saat dia mengalami suatu masalah, dia selalu datang kepada anda, tapi bukan untuk meminta perhatian, melainkan saran agar masalahnya bisa terselesaikan. Tapi setelah meminta saran, dia tidak pernah melibatkan anda untuk menyelesaikannya.

4. Pergi bersama bukan berati harus menyatu

Dia memang sering mengajak anda pergi keluar rumah, entah itu nonton, makan malam, atau jalan-jalan kemanapun. Mungkin dalam hati anda dia suka kepada anda. Tapi sebenarnya tidak, dia hanya menganggap anda sebagai teman, teman pergi bersama. Bisa jadi menurutnya, setiap kali dua orang yang sering pergi bersama bukan berarti harus disatukan atau menyatu. Karena dalam setiap bepergiannya bersama anda, dia tiak pernah mengucap kata romantis. Itu tanda dia hanya menganggap anda sebagai teman saja.

Demikianlah informasi tentang 4 Tanda Dia Hanya Menganggap Anda sebagai Teman. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef