4 Gelagat Pria yang Wajib Anda Waspadai

Gelagat pria yang wajib anda waspadai - Wanita mana sih yang ingin dipermainkan oleh pria? Tentu tidak ada wanita yang ingin dipermainkan oleh pria. Ini merupakan suatu penolakan yang wajar. Sebab pada dasarnya setiap orang ingin mendapatkan keadilan dari setiap apa yang diberikannya kepada orang lain, termasuk orang yang dicintainya. Kalau wanita memberikan cinta kepada si pria, tentu yang diharapkan wanita juga agar pria memberikan cintanya kepada si wanita.

Lain halnya kalau si pria sudah menolaknya dari awal, itu tidak akan menjadi masalah besar bagi seorang wanita daripada menerimanya lalu dipermainkan. Lalu bagaimana bisa wanita bisa dipermainkan begitu saja? Apakah ini salah si pria atau si wanita sendiri yang tidak hati-hati dan waspada? Jika dilihat dari kesalahannya, keduannya tetap salah. Si pria memiliki sifat yang tidak baik yaitu selalu mempermainkan dan si wanita juga tidak terlalu memperhatikan seperti apa yang sebenarnya ada pada diri si pria.

Lalu, bagaimana caranya agar kita tidak terjebak kedalam permainan si pria? Yaitu dengan mengetahui gelegat pria yang sedang dekat dengan anda. Agar anda tidak terjebak, ketahuilah empat gelegat pria yang wajib anda waspadai berikut ini:
4 Gelagat Pria yang Wajib Anda Waspadai
Gelagat Pria yang Wajib Anda Waspadai

1. Merendahkan diri

Pernahkah anda menjumpai kekasih anda merendahkan dirinya sendiri? Terutama ketika kekasih anda meminta maaf atas suatu kesalahan, atau saat kekasih anda ketahuan masih menyimpan foto kenangan. Ketika itu dia seakan sedang memohon untuk tidak dibunuh. Dia sangat memohon kepada anda dengan cara merendahkan dirinya sendiri. Sebenarnya pria tidak perlu berlebihan seperti itu dalam meminta maaf. Awas, waspadalah dan berhati-hatilah. Bisa saja anda hanya dijadikan pelarian.

2. Pura-pura membantu

Jika dia benar-benar mencintai anda, tentu anda tidak perlu bertanya kepadanya dua kali bahkan berkali-kali apakah dia akan membantu anda atau tidak. Jadi, anda tidak perlu meminta untuk kedua atau kesekian kalinya. Jika pria itu benar-benar tulus, dia pasti akan dengan sendirinya membantu anda tanpa anda menyuruh atau memintanya kedua kalinya.

3. Tidak bertanggung jawab

Dia mungkin di awal lebih sering berjanji kepada anda, tapi ketika waktunya telah tiba, dia lebih sering mengingkarinya daripada menepatinya. Dia seakan lemah dalam hal bertanggung jawab. Dia tidak memiliki tanggung jawab yang kuat. Lebih buruknya lagi, dia tidak bertanggung jawab dan malah menyalahkan anda. Itu adalah sifat kekanak-kanakan. Bisa saja dia hanya memberi harapan palsu kepada anda. Berhati-hatilah.

4. Pasif agresif

Dia terlihat pasif tapi sebenarnya agresif. Ini adalah salah satu bentuk yang paling melelahkan dan memanipulasi emosional, terutama dalam hubungan. Misalnya saja, dia meminta maaf karena dia telah melakukan kesalahan, tapi maaf yang diberikan itu hanya palsu, sebab dikemudian waktu dia selalu mengulangi dan mengulanginya lagi. Cobalah lihat perbedaan antara penyesalan yang nyata dan penyesalan palsu.

Demikianlah informasi tentang 4 Gelagat Pria yang Wajib Anda Waspadai . Jika dia menunjukan gelagat diatas, baiknya anda waspada. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef