3 Alasan Wanita Cerdas Sulit Mendapatkan Kekasih

Alasan wanita cerdas sulit mendapatkan kekasih - Pernahkah anda berpikir kalau wanita cerdas itu susah mendapakan kekasih? Padahal mereka memiliki otak yang cerdas dan cemerlang, tapi kenapa sulit mendapatkan kekasih atau jodoh? Kenapa kalau urusan kekasih terlihat susah bagi wanita yang cerdas? Apa masalahnya?

Memang pertanyaan itu sering kali dilontarkan oleh banyak orang, baik lewat media atau secara langsung. Seolah menjadi pertanyaan yang tidak terjawabkan. Sebenarnya, yang namanya cinta, kekasih, ataupun jodoh itu terkadang mudah didapat dan terkadang pula susah untuk didapat. Dan itu tergantung pada diri mereka sendiri.

Kalau berbicara tentang wanita cerdas susah mendapatkan jodoh, itu karena biasanya para wanita cerdas memiliki kelebihan tersendiri yang tidak dimiliki oleh wanita biasa. Dan kelebihan tersebut terkadang juga membuat para pria merasa khawatir. Itulah sebab mengapa wanita cerdas susah mendapatkan kekasih.
Lalu, sebenarnya kelebihan seperti apa yang dimaksudkan? Yang dimaksud kelebihan dalam hal ini adalah kelebihan yang membuat dirinya merasa tidak membutuhkan orang lain untuk mendampingi hidupnya. Kelebihan itulah yang menjadi alasan bagi wanita cerdas sulit mendapatkan kekasih. Berikut ini beberapa alasan yang dimaksudkan diatas:
3 Alasan Wanita Cerdas Sulit Mendapatkan Kekasih
Alasan Wanita Cerdas Sulit Mendapatkan Kekasih

1. Mereka tahu apa yang mereka mau

Biasanya orang yang cerdas itu memiliki daftar kehidupan sendiri yang berbeda dari wanita lainnya. Daripada memikirkan hal yang tidak berarti, mereka lebih mimilih membuat daftar yang menurutnya berarti dan bermanfaat. Sementara urusan percintaan tidak masuk dalam kategori penting bagi mereka. Itu sebabnya mengapa mereka tidak terlalu memikirkan percintaan. Mereka juga tahu orang seperti apa yang mereka inginkan dan tidak diinginkan.

2. Mereka tidak takut hidup sendiri

Wanita yang cerdas tahu apa yang diinginkan dan juga tahu betapa pentingnya kesetiaan pada diri sendiri. Mereka berpikir berpikir bahwa mengorbankan kebutuhan mereka demi cinta dengan orang yang salah hanya akan menyebabkan kebencian. Mereka lebih memilih sendiri jika itu yang harus dilakukan. Mereka tidak takut hidup sendiri dan menikmati waktu memuaskan diri sendiri dengan tetap merasa bahagia.

3. Tidak butuh orang lain untuk memfasilitasinya

Wanita cerdas sangat berbeda dengan wanita yang matre. Wanita yang cerdas justru cenderung tidak membutuhkan fasilitas dari kekasihnya. Dia justru ingin memenuhi kebutuhannya sendiri dengan hasilnya sendiri tanpa bergantung pada orang lain. Karena mereka merasa bisa melakukan itu. Dan mereka juga berpikir kalau menggantungkan harapan kepada orang lain itu berarti membagi ruang hidup yang mereka belum siap.

Demikianlah informasi tentang 3 Alasan Wanita Cerdas Sulit Mendapatkan Kekasih. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef