3 Alasan Anda Tidak Boleh Menghubungi Mantan

Alasan anda tidak boleh menghubungi mantan - Anda mungkin sekarang sudah memiliki kekasih baru pengganti sang mantan. Anda mungkin sekarang sudah merasa lebih nyaman dibandingkan dulu. Namun secara tiba-tiba anda kepikiran sang mantan. Apa yang anda rasakan ketika sang mantan tiba-tiba masuk dalam pikiran anda?

Mungkin hal ini seketika membuat anda bingung. Anda sedang membaca sesuatu atau melihat suatu hal yang tiba-tiba membuat anda teringat akan sang mantan. Anda merasa sedih, disisi lain anda juga merasa senang. Rasa itu bercampur aduk menjadi satu. Anda bingung apakah harus menghubungi mantan dan menanyakan kabarnya, ataukah anda harus diam dan hanya memikirkannya.

Memang perasaan itu membingungkan. Anda ingin menghubunginya namun anda tahu posisi anda sekarang sedang bersama kekasih anda yang baru. Dan pastinya tidak mau bukan kalau kekasih anda tahu anda sedang menghubungi sang mantan? Itu salah satu alasan sebaiknya anda tidak usah menghubungi mantan. Selain itu, berikut ini tiga alasan yang juga perlu anda ketahui kalau anda tidak perlu menghubungi mantan:

3 Alasan Anda Tidak Boleh Menghubungi Mantan
Alasan Anda Tidak Boleh Menghubungi Mantan

1. Sifat mantan yang membuat anda sakit hati

Jika masa lalu anda tidak menyenangkan dan membuat anda merasa sakit hati, maka sebaiknya tidak usah menghubunginya. Hal ini untuk menghindarkan agar anda tidak lagi merasa sakit seperti dulu. Anda tahu mantan anda dulu selalu membuat anda sakit hati sewaktu masih menjalin hubungan. Bahkan di akhir hubungannya dengan anda pun dia membuat anda patah hati yang bahkan sulit untuk dilupakan.

2. Hanya merasa sendiri

Jika anda ingin menghubungi sang mantan hanya karena sedang merasa sendiri, sebaiknya jangan. Jika anda selalu menghubunginya di saat anda merasa sendiri atau kesepian, itu akan membuat anda ketergantungan terhadapnya. Apabila anda menjadi tergantung dengannya, maka yang ada anda akan merasa sakit hati kalau saja dia tidak mau balikan dan menjalin hubungan dengan anda.

3. Merasa lebih stres

Jika anda merasa stres, lebih baik jangan menghubungi mantan anda. Hal ini justru dapat memperburuk keadaan. Apalagi kalau anda sedang ada masalah dengan sang mantan, pasti akan lebih parah lagi. Atau mungkin anda merasa kalau bersama mantan itu terasa menyenangkan, tapi justru pada kenyataannya rasa senang itu akan membuat anda menjadi lebih stres bila anda tak bisa bersama sang mantan, sebab anda merasa ketergantungan. Hindarilah menghubungi atau bertemu dengan mantan saat pikiran anda sedang kacau.

Demikianlah informasi tentang 3 Alasan Anda Tidak Boleh Menghubungi Mantan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef