4 Tanda Anda Hanya Terobsesi, Bukan Cinta

Tanda anda hanya terobsesi - Jika suatu hari anda ditanya tentang ''apakah anda pernah merasa kalau anda telah menemukan pria yang tepat untuk anda?'' Jawaban seperti apa yang akan anda berikan? Kalau memang anda sudah pernah pacaran pasti dalam hati anda akan menjawab ''iya''. Sebab, ketika di awal hubungan, biasanya orang akan merasa senang, dan saat itu pula dia akan merasa kalau dirinya telah menemukan orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Padahal belum tentu.

Berbicara tentang cinta, terkadang kita sendiri tidak sadar kalau kita sedang dibutakan oleh cinta. Sehingga kita akan selalu berpikir dan merasa berlebihan tentang seseorang yang kita cintai. Padahal apa yang kita pikirkan dan apa yang kita rasakan tentang seseorang yang kita cintai itu belum tentu benar dan terjadi. Anda berpikir kalau dia adalah jodoh anda, tapi pada kenyataannya ternyata bukan cinta, anda hanya terobsesi olehnya.

Memang jika sudah terbutakan oleh cinta, kita akan sulit untuk membedakan apakah ini benar-benar cinta atau hanya terobsesi saja. Agar anda tidak salah, berikut ini empat anda anda hanya terobses dan bukalah cinta:

4 Tanda Anda Hanya Terobsesi, Bukan Cinta
Tanda Anda Hanya Terobsesi, Bukan Cinta

1. Selalu sibuk mencari tahu tentangnya

Mungkin anda tidak sadar, berapa kali anda menanyakan kabar tentangnya setiap harinya? Tanpa anda sadari, biasa saja sampai 10 kali. Dimanapun anda berada, anda selalu ingin tahu tentang kabarnya. Memang ini termasuk salah satu bentuk perhatian anda. Tapi juga ada batasnya. Kalau berlebihan justru akan membuat dia merasa tidak nyaman. Ini bukanlah cinta, anda hanya sedang terobsesi olehnya.

2. Anda selalu memikirkannya

Setiap hari, setiap waktu, setiap saat, anda selalu memikirkanya. Bakan dalam 24 jam dan 7 hari anda tidak bisa berhenti memikirkannya. Anda seakan kecanduan memikirkannya. Anda tidak bisa menghentikan pikiran anda tentang dirinya. Jika anda mengalami hal semacam ini, yaitu memikirkan dirinya berlebihan, itu tanda kalau anda bukanlah sedang jatuh cinta, tapi hanya terobsesi.

3. Selalu menuruti permintaannya

Mungkin anda merasa beberapa permintaannya tidak sesuai dengan sikap anda, tidak sesuai dengan keinginan anda, dan tidak sesuai dengan apa yang ada pada diri anda. Tapi selama itu permintaan atau keinginan dari dirinya, anda selalu menurutinya. Anda rela mengubah prinsip anda demi dirinya. Anda rela melakukan hal yang sebenarnya berbeda dengan prinsip anda saat ini. Itulah tanda kalau anda hanyalah terobsesi.

4. Merasa takut kehilangan

Anda merasa sangat panik, gelisah, takut, dan sebagainya ketika melihat dia sedang bersama wanita lain. Anda takut kalau dia akan meninggalkan anda. Anda selalu insecure merasa dia tidak akan memperhatikan anda lagi. Ketakutan anda sudah berlebihan dan melampau batas normal. Inilah tanda anda sedang terobsesi dan bukanlah cinta. Belajarlah untuk memberikan ruang kepada orang yang anda cintai.

Demikianlah informasi tentang 4 Tanda Anda Hanya Terobsesi, Bukan Cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef